Klarifikasi Via Vallen Soal Nyinyir Kemenangan Ayu Ting Ting di ADI 2017

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/viavallen
iyaa.com | Jakarta: Via Vallen tengah jadi pembicaraan hangat di media sosial. Hal tersebut lantaran dirinya yang diduga menyindir kemenangan Ayu Ting Ting dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

Saat live di instagram, Via vallen sempat membahas soal penentuan pemenang melalui sosial media dan SMS. Menurutnya, penentuan pemenang lewat sosial media lebih transparan ketimbang melalui SMS. Usai tuai pro dan kontra netizen, Via Vallen akhirnya buka suara dan jelaskan soal ucapannya tersebut.

"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi 😇 Alhamdulillahhh juga vyanisty menang 😇😍💋. selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini smakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa. Via mau ngucapin terimakasih banyakk karena kalian selalu support dan selalu ada buat Via baik di dunia nyata ataupun dunia maya," tulis Via Vallen.

Via juga mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting. Dalam captionnya, Via menjelaskan bahwa dirinya tak ada maksud menyindir Ayu Ting Ting. Serta live IG berlangsung sebelum adanya pembacaan nominasi tersebut.

"Oiaaa sekalian via jg mau ngucapin selamat buat @ayutingting92 atas piala yg di dapet semalem sbagai penyanyi terpopuler. Buat via, ayu emang pantes dapetin itu smua karena memang ayu itu populer, jadi buat kalian yg kalo kata netizen jaman now itu namanya balajaer, balaempang, bala2 bod*h atau apapun itu namanya.  Pleaseeeee, kalo bilang via ga terima dengan kemenangan ayu smalem kalian itu SALAH BESAR, karena via sangat2 mengakui kopopuleran ayu, jd ga usah ngadu domba saya sama ayu dengan alasan apapun."

"Saya sangat2 bersyukur dengan apapun yang saya dapatkan atas izin Allah swt, do’a orang tua dan dukungan nyata dari vyanistynya saya. Dan soal live ig sy smalem, sy ga ada niat buat nyinyir siapa2 dan itu sy ngelivenya SEBELUM ada pembacaan nominasi tersebut, jd ga ada niatan sama sekali."

"Apa lagi soal yg dulu2 banget itu sama sekali ga ada hubungannya sama ayu, karena dulu saya ga pernah satu nominasi sama ayu, smoga caption ini sudah jelas dan bisa kalian pahami ya teman. Satu lagiii, tolong jangan rusuh di lapak saya 🙏🏻," tutup Via Vallen.



Sayangnya, Caption panjang tersebut telah dihapus. Via Vallen juga menutup kolom komentar dalam postingannya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Bikin Heboh, Via Vallen Nyinyir Soal Ayu Ting Ting Saat Live IG?

    Via Vallen live IG saat di belakang layar Anugerah Dangdut Indonesia 2017, sindir Ayu Ting Ting? More

  2. Via Vallen Borong Piala, Ini Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2017

    Ini daftar lengkap pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang diselenggarakan MNCTV. More

  3. Verrell Bramasta Berjaya di SCTV Awards 2017, Ini Daftar Pemenangnya

    Verrell Bramasta dan Natasha Wilona jadi Aktor dan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2017. More

  4. Daftar Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2017

    Ini daftar nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2017 kategori Terpopuler. More

  5. Alasan Andi Arsyil Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting di TV

    Andi Arsyil beberkan alasan jaga jarak dengan Ayu Ting Ting saat tampil di layar kaca. More