Mouni Roy dan Adaa Khan Dipastikan Tak Gabung 'Naagin 3'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Twitter @colorstv, bollywoodlife.com
iyaa.com | New Delhi: Serial Naagin yang sukses sejak season pertama siap kembali dengan kisah yang lebih seru di season 3. Namun sayangnya duo Mouni Roy dan Adaa Khan dipastikan tak bermain lagi.

Kabar ini disampaikan Ekta Kapoor selaku produser Balaji Telefilms. Melalui Instagramnya, Ekta Kapoor mengunggah sebuah foto dan menggoda netizen untuk menebak siapa aktris yang akan bintangi Naagin 3. Ia juga mengisyaratkan akan ada lebih dari satu Naagin atau siluman ular di serial tersebut.

"Naagin baru akan datang! Kita akan ucapkan selamat tinggal pada @imouniroy dan @adaakhann dari NAAGIN. Kita akan menyambut yang baru! Akan terungkap siapa 'Naagin' baruku atau harus kukatakan 'Naagins' #waitfornaagin3," tulis Ekta Kapoor di caption.


Postingan ini rupanya juga ditanggapi oleh Mouni Roy. Ia berkomentar, "that hurt a little but am excited too (agak menyakitkan tapi aku juga antusias)."

Ekta Kapoor membalas, "u will always b a part of balaji! For now bigger things await u!!!!!! My dearest we will miss u on naagin! (Kau akan selalu jadi bagian dari Balaji! Untuk saat ini sesuatu yang besar menantimu! Sayangku, kami akan merindukanmu di Naagin!)."

Seperti diketahui, Mouni Roy sedang menyiapkan film debut Bollywood-nya berjudul Gold. Serta film keduanya Brahmastra bersama Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, dan Amitabh Bachchan.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Adaa Khan Belum Dikontrak untuk 'Naagin 3'

    Adaa Khan tampaknya tak terlibat lagi di serial Naagin yang akan berlanjut ke season 3. More

  2. Mouni Roy akan Bintangi Film bareng Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan, dan Alia Bhatt

    Film debutnya belum rilis, Mouni Roy sudah mendapat tawaran main film Bollywood keduanya. More

  3. Bantah Gosip, Mohit Raina dan Mouni Roy Rayakan Diwali Bersama

    Foto-foto berikut ini memperlihatkan bahwa hubungan Mohit dan Mouni tetap langgeng. More

  4. Karanvir Bohra 'Naagin 2' Siap Rilis Buku tentang Bayi Kembarnya

    So sweet banget, Karanvir Bohra dan sang istri akan merilis buku tentang bayi kembarnya saat keduanya berulang tahun nanti. More

  5. Adaa Khan Senang Penampilannya di 'Naagin' Dibandingkan dengan Sridevi

    Ini alasan Adaa Khan senang dipuji mirip Sridevi di film Nagina. More