SCTV Gelar Meet & Greet 'Anak Langit', Tanpa Caesar Hito?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sctv
iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses gelar meet & greet bersama pemain Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta, SCTV kembali gelar meet & greet bersama pemain sinetron Anak Langit.

Jumpa fans yang juga digelar di Surabaya dan sekitarnya ini akan dihadiri oleh 5 bintang sinetron Anak Langit. Di antaranya ada Stefan William, Ranty Maria, Marcella Daryanani, Mischa Chandrawinata dan Gerald Yohanes Putra.

Seperti dalam informasi yang diumumkan SCTV, meet & greet Anak Langit akan digelar pada Minggu 10 Desember 2017 di 2 Mall besar di Surabaya yaitu Ciputra World pukul 10.00 WIB dan Surabaya Town Square pukul 12.30 WIB.

"Mau ketemuan sama pemain #AnakLangit di Surabaya? Nih catat lokasi dan waktunyaaaa! Pendaftaran GRATIS loh!," tulis SCTV.


Sayangnya, wajah Caesar Hito tak ikut ramaikan meet & greet Anak Langit. Hal ini disayangkan sejumlah fans Anak Langit, khususnya fans Andra yang diperankan oleh Caesar Hito.

"Gak ada rahit @rayanurfitrird @hitocaesar 😂😂😂 jadi gak nonton deh," komentar @deliaa_putri.

"Gak ad hito😊😊," tulis @ika.nurika.

"Hito mana? di AL suka hito dn stef.," tanya @fika.yu2.

Tapi tunggu dulu, bagi kalian yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya dapat bertemu langsung dengan Caesar Hito. Pemeran Andra ini akan hadir dalam SinemArt Mencari Bintang 2017 pada 10 Desember 2017 mendatang.

Hayo...Ada yang mau ketemu @hitocaesar ??? Udah liat keseruan Ka @hitocaesar Saat di kota Malang? Minggu ini giliran kota #yogyakarta ! Bukan cuman ketemu ka @hitocaesar Ayo tunjukan BINTANGmu sekarang 😍😍😍 @sctv @sinemart_ph bekerjasama dengan @bentukmanagement MENCARI BINTANG - - Mungkin Kamu ??? - - Ikuti Open Casting Gratis di Kota Kamu!!! Team Sinemart akan langsung datang untuk casting, dan siapa tahu kamulah yang akan terpilih mewakili kota kamu untuk ikut syuting di sinetron produksi Sinemart dan mewujudkan mimpimu menjadi seorang SUPERSTAR di entertainment Indonesia. - - Kamu langsung datang pada hari H Registrasi Pukul. 10.00 WIB pada : - - - Yogyakarta tanggal 10 Desember 2017 Jogja City Mall - Syarat : - Cewek-Cowok, Umur 06 sampai dengan 27 tahun - Peserta wajib membawa botol kosong Nu Ice Tea Information Please follow Instagram @sinemartmb2017 & Facebook : Sinemart Mencari Bintang 2017 . #sinemartmencaribintang #Sinemart #talentsearch Cc @sctv @sinemart_ph @diffa_sinemartindonesia @dinsury_ @lutfihasby @agungsaputrabm @daniel_eka79 @nuicetea

A post shared by Sinemart Mencari Bintang 2017 (@sinemartmb2017) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Kepergok Jalan Bareng Ranty Maria, Ammar Zoni Sudah Bebas?

    Divonis satu tahun penjara, Ammar Zoni tertangkap kamera sedang jalan bareng Ranty Maria di sebuah Mall. More

  2. Kecelakaan di 'Anak Langit', Angela Gilsha Kangen Hal Ini

    Terbaring lemah di rumah sakit, Angela Gilsha a.k.a Finny rindu tunggangi motornya. More

  3. Sutradara Unggah Foto Ini, Angela Gilsha Kecelakaan di 'Anak Langit'?

    Akbar Bhakti posting foto pemain Anak Langit terbaring di pinggir jalan, netizen was-was Angela Gilsha alami kecelakaan. More

  4. Banyak Adegan Kekerasan, 'Anak Langit' Diadukan ke KPI

    Dinilai tak mendidik dan terlalu banyak adegan kekerasan, netizen adukan sinetron Anak Langit ke Komisi Penyiaran Indonesia. More

  5. 'Anak Langit' Kembali Jadi No. 1, Rating 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Menurun?

    Sinetron Anak Langit SCTV kembali di posisi puncak. Siapa Takut Jatuh Cinta alami penurunan rating. Mahabharata show ANTV masuk 10 besar. More