Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 19 Desember 2017: Vino-Laras Bersatu?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/bramastavrl
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Senin (18/12/2017), Satya (Aliando Syarief) menyesal dan memutuskan untuk pergi. Vino (Verrell Bramasta) tak mau berlama-lama bertengkar dengan kakaknya. Vino menangis sejadi-jadinya saat tahu Satya telah pergi meninggalkan rumah.

Laras (Natasha Wilona) mengkhawatirkan kondisi Vino. Bersama Dara (Ersya Aurelia) dan Leon (Bryan Domani), Laras menyelinap ke dalam rumah Vino.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 55 dan 56 malam ini, Selasa (19/12/2017), Vino bersikeras ingin bertemu dengan Satya sebelum diperiksa dokter. Saat tersadar, Vino kaget melihat Laras di kamarnya.

Laras iba dan kaget melihat kondisi Vino separah itu. Vino memegang tangan Laras dan meminta untuk menemaninya. Di luar kamar Dara menunggu Laras dengan cemas. Leon mengejutkan Dara dari belakang hingga membuatnya ketakutan.

Setibanya di rumah, Bu Rani (Windy Wulandari) memikirkan Satya yang pergi. Saat tahu Vino yang hanya ingin bertemu Satya, Bu Rani sadar keduanya tak dapat dipisahkan. Bu Rani pun bergegas ke kamar Vino. Laras terkejut dan bersembunyi. Bu Rani curiga ada seseorang di kamar Vino.

Leon kembali dekat dengan Dara. Saat Dara cemas, Leon mengatakan tak akan membiarkan orang yang paling disayanginya berada dalam masalah.

“Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini..

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Writer: none

Berita Terkait

  1. Rating Episode Terakhir Aliando di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Satya alias Aliando Syarief pergi dari rumah. Begini rating episode terakhir Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  2. Tak Ada Perpisahan, Aliando Syarief Bakal Balik Lagi ke 'STJC'?

    Aliando Syarief keluar dari Siapa Takut Jatuh Cinta. Sutradara kasih kode bakal balik lagi? More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 18 Desember 2017: Satya Pergi

    Pertarungan Vino dan Satya menyisakan penyesalan. Satya memutuskan untuk pergi. Laras merasa bersalah. More

  4. Manager Bantah Tak Nyaman Jadi Alasan Aliando Keluar dari 'STJC'

    Begini jawaban Aliando Syarief soal tudingan keluar dari Siapa Takut Jatuh Cinta karena tak nyaman di lokasi syuting. More

  5. Pesan Verrell Bramasta untuk Aliando Syarief Ini Bikin Sedih

    Jadi adik-kakak di Siapa Takut Jatuh Cinta, Verrell Bramasta ungkap rasa sayangnya untuk Aliando Syarief. More