Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 20 Desember 2017: Vino Sakit Hati

| Editor : Putri Arya

Foto: youtube Surya Citra Televisi (SCTV)
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Selasa (19/12/2017), Laras (Natasha Wilona) bersembunyi di kamar Royal sementara Vino (Verrell Bramasta) tertidur pulas. Bianca (Maureen Daryanani) penasaran dan menyelinap ke dalam kamar Vino.

Pagi harinya, Laras berniat kabur. Vino terbangun dan merasa semua yang dialaminya kemarin hanyalah mimpi. Saat melihat Laras, Vino tersadar bahwa itu bukanlah mimpi. Bu Rani (Windy Wulandari) pergoki Laras dan menuduhnya sebagai pencuri.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 57 malam ini, Rabu (20/12/2017), Laras tegang saat Bu Rani menginterogasinya. Laras tak ingin Dara (Ersya Aurelia) dan Leon (Bryan Domani) terlibat lagi dalam masalahnya.

Sementara itu, Bu Rani semakin emosi dan menyebut Laras sebagai penyebab retaknya hubungan Satya dan Vino. Vino datang dan melihatnya. Vino berteriak memanggil Laras dengan nada marah. Laras gelisah dan heran melihat perubahan sikap Vino padanya.

Vino mencari Satya. Vino membaca surat Satya (Aliando Syarief) untuknya. Di depan Bu Rani, Vino mengaku sakit hati pada Laras karena telah mengubah sikap Satya.

Leon mendapat kabar dari ayahnya, Reymond bahwa akan ada tamu penting yang datang ke rumahnya. Leon curiga itu adalah Sonya (Gabriella Larasati). Leon merasa dirinya jadi korban bisnis ayahnya. Namun saat melihat ke luar jendela, Leon melihat Dara.

Writer: none

Berita Terkait

  1. New Bumper 'Siapa Takut Jatuh Cinta', 2 Pendatang Baru Gantikan Aliando?

    Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta rilis new bumper. Ada 2 pendatang baru siap muncul, gantikan Aliando Syarief? More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 19 Desember 2017: Vino-Laras Bersatu?

    Vino ingin bertemu dengan Satya. Laras temani Vino. Leon kembali dekat dengan Dara. More

  3. Rating Episode Terakhir Aliando di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Satya alias Aliando Syarief pergi dari rumah. Begini rating episode terakhir Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  4. Tak Ada Perpisahan, Aliando Syarief Bakal Balik Lagi ke 'STJC'?

    Aliando Syarief keluar dari Siapa Takut Jatuh Cinta. Sutradara kasih kode bakal balik lagi? More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 18 Desember 2017: Satya Pergi

    Pertarungan Vino dan Satya menyisakan penyesalan. Satya memutuskan untuk pergi. Laras merasa bersalah. More