Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 21 Desember 2017: Laras Jadi Pelayan Vino

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Rabu (20/12/2017), Vino (Verrell Bramasta) dan Bimo (Johan Purba) berhasil menyelamatkan Laras (Natasha Wilona). Rani (Windy Wulandari) akan menutup restoran Ahua dan memberi waktu 48 jam untuk mengosongkan restoran.

Sementara itu, Dara (Ersya Aurelia) terjebak dalam pertemuan keluarga Leon dengan Robert dan Sonya (Gabriella Larasati). Leon (Bryan Domani) merasa bersalah pada Dara.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 58 dan 59 malam ini, Kamis (21/12/2017), Bianca (Maureen Daryanani) senang karena berhasil membujuk Vino untuk ikut dengannya.

Laras mencari jalan keluar untuk restoran Ahua yang akan ditutup Bu Rani. Untuk menenangkan Laras, Samsul belikan es dawet kesukaan Laras.

Raymond melihat Dara gelisah dan menyangka Dara sedang memikirkan Leon. Raymond menjelaskan acara pertemuan tersebut semula adalah untuk mengenalkan keluarga Leon dengan keluarga Sonya. Dara semakin tak nyaman.

Rani datang temui Raymond dan mencari Leon. Raymond menjelaskan kalau Leon sedang pergi sebentar. Melihat wajah Rani yang serius, Raymond menanyakan maksud kedatangannya. Kemudian Rani menjelaskan insiden yang terjadi di rumahnya serta keterlibatan Leon.

Sementara itu, Vino mengeluarkan emosinya pada Laras yang telah membuat Satya (Aliando Syarief) pergi. Vino jadikan Laras pelayan di rumahnya. Vino juga meminta Laras kenakan seragam pelayan wanita.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ini Bedanya Karakter Reza dengan Satya di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Riza Syah disebut sebagai pengganti Aliando. Sutradara ungkap perbedaan karakter Reza dengan Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  2. Riza Syah Gabung 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Fans Belum Move On dari Aliando

    Riza Syah, bintang sinetron Putri Titipan Tuhan dan Anak Masjid bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta. Begini reaksi netizen More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 20 Desember 2017: Vino Sakit Hati

    Laras dalam masalah besar. Bu Rani emosi. Vino sakit hati karena Laras membuat Satya berubah. More

  4. New Bumper 'Siapa Takut Jatuh Cinta', 2 Pendatang Baru Gantikan Aliando?

    Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta rilis new bumper. Ada 2 pendatang baru siap muncul, gantikan Aliando Syarief? More

  5. Rating Episode Terakhir Aliando di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Satya alias Aliando Syarief pergi dari rumah. Begini rating episode terakhir Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More