Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 4 Desember 2017: Vino Jadi Pacar Laras

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/bramastavrl
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Minggu (3/12/2017), Dara (Ersya Aurelia) ikuti saran Laras dan mencoba move on dari Leon (Bryan Domani). Sonya (Gabriella Larasati) melabrak Dara di depan Leon.

Beasiswa Laras (Natasha Wilona) dicabut. Bu Rani (Windy Wulandari) meminta Laras untuk segera keluar dari kampus tapi Laras menolaknya. Bianca (Maureen Daryanani) penasaran dengan masalah Laras dan Bu Rani.

Leon umumkan bahwa semua orang dapat berfoto selfie dengan Vino (Verrell Bramasta), Satya (Aliando Syarief) dan dirinya asalkan segera kunjungi restoran Ahua.

Di restoran, Vino menagih jawaban Laras. Saat Laras mengatakan "Ya", Vino girang dan menggendong Laras hingga seisi restoran melihatnya. Vino yang kini berstatus pacar merasa punya hak untuk mengatur dan tetap bersama Laras.

Bianca tak terima dan berusaha mengadu pada Bu Rani. Vino merebut ponsel Bianca saat menghubungi Bu Rani. Vino mengancam akan bocorkan rahasia besar Bianca jika mengadu. Sayangnya, Bu Rani mendengar percakapan mereka.

Leon akhirnya sadar bahwa dirinya telah mempermainkan hati Dara. Leon juga sadar bahwa dirinya hanya ingin bersama Dara. Leon kembali menyusul Dara dan meninggalkan Sonya.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 33 malam ini, Senin (4/12/2017), Satya cari tahu kondisi Laras dan menghubungi restoran Ahua. Satya tak menyadari bahwa telepon rumah disadap oleh Bu Rani.

Laras langsung meninggalkan Vino saat tahu Satya mencarinya. Laras berterima kasih pada Satya karena membantu dirinya dan restoran Ahua. Sementara Vino kesal melihat Laras berbicara dengan Satya.

Bianca heran tak ada berita update tentang hubungan Vino dan Laras di media sosial. Dari belakang Vino datang dan berkata semua dalam kendalinya.

Sambil menyetir mobil, Vino memperlakukan laras dengan penuh perhatian. Tapi Laras malah diam hingga membuat Vino curiga. Vino merayu dan meminta Laras untuk tak khawatir soal apapun karena dirinya akan selalu ada disampingnya. Dari balik dinding Satya mendengar ucapan Vino.

Laras mengkhawatirkan ayahnya yang dikurung Bu Rani. Atas bantuan Vino, Laras berhasil temui ayahnya. Vino dan Satya berusaha lindungi Laras dari ibunya.

Pacar kontrakan. “Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini 18.00 SCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Writer: none

Berita Terkait

  1. Natasha Wilona Terciduk Toel Pipi Verrell Bramasta, Ini Reaksi Netizen

    Natasha Wilona kepergok mesra dengan Verrell Bramasta di lokasi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 30 November 2017: Laras Tampar Vino

    Vino emosi karena merasa dikerjai. Laras tampar Vino. Bu Rani dan Satya melihatnya. More

  3. Hadiri SCTV Awards 2017, Teejay Marquez Dinantikan Muncul di 'STJC'

    Teejay Marquez hadiri SCTV Awards 2017. Netizen minta kembali bergabung dengan Verrell Bramasta cs di Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  4. 'Bilang Dulu Pacarmu' - Al Ghazali Jadi Lagu Romantis Verrell - Wilona di 'STJC'

    Al Ghazali isi soundtrack Siapa Takut Jatuh Cinta. Lagu Bilang Dulu Pacarmu gak kalah bikin penasaran penonton. More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 29 November 2017: Laras Harus Jauhi Satya

    Laras tertekan saat harus jauhi Satya karena perjanjiannya dengan Bu Rani. Satya heran Laras berubah. Vino menang kali ini. More