Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 8 Desember 2017: Vino Cemburu

| Editor : Putri Arya
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Kamis (7/12/2017), Sonya (Gabriella Larasati) menuduh Dara (Ersya Aurelia) telah menjauhkan Leon (Bryan Domani) darinya. Leon datang melerai dan meminta Sonya pulang. Sementara Leon mengobati memar di kaki Dara. Tak terima Leon lebih memilih Dara, Sonya curhat pada ayah Leon dan merasa dipermalukan.

Bos Ahua ijinkan Laras (Natasha Wilona) bawa ayahnya, Samsul, menginap di restoran. Satya (Aliando Syarief) dan Vino (Verrell Bramasta) berhasil membuat Bu Rani (Windy Wulandari) tersenyum lagi.

Laras mengajak Samsul pergi ke kampus. Bianca (Maureen Daryanani) berencana membawa Laras dan Samsul pada Bu Rani. Usahanya gagal setelah menabrak gerobak pedagang. Vino menyelamatkan Laras yang hampir terjatuh. Satya cemburu melihat Vino menggandeng tangan Laras.

Di kampus, Sonya dan teman kampus lainnya mengejek Laras dan Samsul. Laras tak terima dengan hinaan Sonya dan membela ayahnya.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 39 malam ini, Jumat (8/12/2017) Laras dipanggil ke ruang dekan karena masalah biaya kuliah. Laras meminta Samsul menunggu di kantin. Bianca meledek Laras saat hendak masuk ke ruang dekan.

Di kantin, Leon was-was jika Sonya bicara lagi tentang dirinya pada Dara. Leon takut Dara salah paham lagi. Padahal saat ini Leon hanya ingin fokus pada Dara. Saat melihat Dara, Leon langsung mendekat. Dara yang tak sadar ada Leon di belakangnya malah mengira itu adalah pelayan.

Dara salah tingkah karena Leon terus menatapnya. Dara kesal saat Leon kembali merayu dan mengatakan ingin lebih lama menatap Dara.

Di ruangan, dekan menegaskan bahwa tidak ada beasiswa untuknya dan Laras harus membayar uang kuliah yang belum dilunasi. Laras keluar ruangan dengan wajah sedih. Satya memegang tangan Laras, tapi Laras melepasnya. Laras tak ingin menambah masalah Satya.

Di kelas, Satya mengirim sebuah kotak secara sembunyi-sembunyi. Sejumlah permen dengan secarik kertas berserakan saat Laras membuka kotaknya. Tak suka dengan keributan tersebut, Dosen membuka dan membaca surat dari Satya.

Laras tersenyum, begitu pula Satya yang memperhatikannya dari luar kelas. Di sisi lain, Vino cemburu karena Satya masih perhatian pada Laras.

Setiap hari jam 18.00 wib di SCTV ☺️

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Teejay Marquez Posting Foto Ini, Kode Gabung Lagi di 'STJC'?

    Posting foto bareng Natasha Wilona hingga Bryan Domani, Teejay Marquez siap bergabung kembali di Siapa Takut Jatuh Cinta? More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 7 Desember 2017: Satya Cemburu

    Bianca punya ide licik. Vino selamatkan Laras. Satya cemburu melihat kedekatan mereka. More

  3. Jadi Lola yang Menyebalkan di 'STJC', Amara Sophie Aslinya Cantik!

    Amara Sophie sukses perankan Lola yang judes dan selalu iri hati pada Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  4. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 6 Desember 2017: Leon Kalah Taruhan?

    Leon tak percaya dengan Vino dan bertanya langsung pada Laras. Satya akhirnya tahu Vino dan Laras hanya berpura-pura. More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 5 Desember 2017: Satya Patah Hati

    Laras merasa risih karena Vino selalu memanggilnya pacar di depan umum. Vino curiga Laras menyukai Satya. Satya patah hati tahu Laras jadi pacar Vino. More