Tayang Perdana, Begini Kisah Ovi Eks Duo Serigala di Sinetron 'Suketi'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/antv_official
iyaa.com | Jakarta: Desember ini ANTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Suketi. Sinetron horor komedi ini dibintangi Ovi mantan personil Duo Serigala.

Suketi berkisah tentang kuntilanak yang berubah menjadi manusia. Dikutip dari Lintas Info, Selasa (28/11/2017), kuntilanak tersebut awalnya tak suka pada seorang penyiar radio bernama Juminten. Sebab Juminten yang mengisi acara cerita horor dianggap mengeksploitasi kuntilanak.

Kuntilanak itu marah dan mencekik Juminten saat pulang siaran. Juminten ingat pesan kawannya, jika bertemu kuntilanak, ia harus menancapkan paku ke ubun-ubunnya. Setelah Juminten melakukannya, kuntilanak itu pun berubah wujud menjadi manusia.

Usai kejadian itu, Juminten dan kuntilanak berteman. Juminten bahkan memberinya nama Suketi. Juminten lalu meminta Suketi menjadi orang baik dan menyadarkan manusia dari kesesatan.

Di kesehariannya, Suketi berjualan jamu gendong. Namun kehadirannya membuat kampung menjadi heboh. Banyak pria ingin merebut hatinya, tanpa mereka tahu bahwa Suketi adalah kuntilanak. Seperti apa kisah Suketi menjadi manusia? Saksikan Suketi mulai Senin, 4 Desember 2017 pukul 23.20 WIB di ANTV.

SUKETI SEGERA DI ANTV

A post shared by Ovi si ratu serigala (@ovi_ratuserigala) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ini Komentar Dewi Perssik Soal 'Ada Si Manis di Jembatan' Tak Tayang Lagi

    Sinetron Ada Si Manis di Jembatan yang dibintangi Dewi Perssik sudah beberapa hari berhenti tayang di ANTV. More

  2. Ricky Harun Kembali dengan Motornya di 'Manusia Akhir Zaman' SCTV

    Kangen sosok Pangeran? Ricky Harun kembali dengan motor sport di sinetron Manusia Akhir Zaman. Segera tayang di SCTV. More

  3. Sinetron Baru 'Suketi' Dibintangi Ovi Sovianti, Gantikan 'Tak Kasat Mata'?

    Selain Tak kasat mata, Ovi Sovianti mantan personil Duo Serigala main sinetron ANTV lagi. More

  4. Ovi Sovianti Ex Duo Serigala Tertantang Main Sinetron

    Hengkang dari Duo Serigala, Ovi Sovianti kini fokus di sinetron ANTV. More

  5. Adly Fayruz Banyak Belajar Tentang Agama dari 'Jodoh Wasiat Bapak'

    Banyak pesan moral dalam alur ceritanya, Adly Fayruz akui belajar lagi tentang ilmu agama dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. More