8 Tahun Jadi Presenter 'Insert', Fenita Arie Putuskan Mundur

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/fenitarie
iyaa.com | Jakarta: Fenita Arie mendadak memutuskan berhenti dari Insert Trans TV. Padahal ia sudah menjadi presenter program tersebut selama 8 tahun.

Hal ini ia sampaikan melalui Instagram-nya, Sabtu (30/12/2017). Istri Arie Untung tersebut mengungkapkan kesedihannya melalui postingan foto dirinya bersama para presenter Insert.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii,"
tulis Fenita Arie di caption.

"Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan," lanjutnya.

Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys 😘😘🙏🙏 #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on


Fenita Arie juga menyampaikan permintaan maafnya pada rekan-rekan selebriti. "aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati," katanya.

Terakhir, ia menyampaikan pesan-pesannya untuk kru Insert. "buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih," tutupnya.

Belum jelas alasan di balik keputusan Fenita Arie berhenti jadi presenter Insert. Namun netizen mendukung dan mendoakan yang terbaik untuknya. "Semoga Allah memberi rejeki di jalan yang lain.... Dan semoga tambah rejeki yang berkah.. Aamiin," kata netizen.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Kenang Awal Syuting 'Insert', Fenita Arie Takut Dinyinyirin Indra Herlambang

    Fenita Arie bercerita bagaimana ia sempat takut pada Indra Herlambang saat menjadi presenter Insert. More

  2. Pindah ke Trans 7, 'Mata Najwa' Tuai Pro dan Kontra

    Mata Najwa dipandu Najwa Shihab hijrah ke Trans 7. Netizen harap tetap independen dan netral. More

  3. Dinilai Provokatif, Netizen Minta KPI Hentikan Tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy'

    Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV dinilai tak mendidik dan provokatif, netizen minta KPI bertindak tegas. More

  4. Host Dianggap Terlalu Seksi, 'My Trip My Adventure' Tuai Kritikan

    Host wanita dinilai tak sopan karena pakai hot pants, program My Trip My Adventure Trans TV tuai kritikan hingga diadukan ke KPI. More

  5. 'Brownis' Trans TV Capai Episode 100, Fans Minta Host Lengkap

    Program Brownis Trans TV siapkan kejutan manis di episode ke-100. Penonton minta Ayu Ting Ting kembali jadi host bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. More