Chandra Nandini 4 Januari 2018: Pertemuan Pertama Chandra dan Nandini

| Editor : Hermina Utami

Foto: pinkvilla.com
iyaa.com | Jakarta: Chandra Nandini hari ini, Kamis (4/1/2017), Chandra yang kini sudah tumbuh besar ingin membantu ekonomi keluarga, demi Kanika ibu angkatnya. Ia pergi ke Pataliputra dan menyaksikan rakyat menderita karena Padmananda.

Di sana Chandra juga bertemu dengan Moora yang diikat di tengah kota. Ia mencoba menolong Moora yang disiksa karena suaminya, disebut telah membunuh Raja Magadha terdahulu. Chandra lantas menghadap Padmananda, tapi Padmananda mengusirnya. Chanakya menyaksikan bagaimana beraninya Chandra.

Chanakya lalu memperingatkan Padmananda tentang serangan yang akan dilancarkan Alexander pada tanah India. Padmananda tak peduli dan malah mengusir Chanakya dengan kasar. Chanakya marah dan sakit hati. Saat di hutan ia bertemu Chandra dan melihat kualitas seorang raja dalam dirinya.

Foto: hotstar.com

Chandra pulang; ayah angkatnya marah besar karena ia tak bawa banyak uang. Chanakya muncul menyerahkan sejumlah uang untuk membeli Candra. Kanika sedih, tapi Chandra berkata uang itu agar Kanika tak disiksa lagi oleh ayah angkatnya. Sejak itu Chandra menjadi murid Chanakya.

Chandra kini sudah dewasa dan masih berguru pada Chanakya. Sementara Nandini kini menjadi putri yang cantik. Ia berkata kepada Padmananda, ia tak mau menikah karena lebih mencintai ayahnya. Padmananda membujuk, Nandini pun bersedia bila calon suaminya sangat kuat.

Chanakya saat itu telah mendengar bahwa Alexander telah memasuki wilayah Takshila. Tak bisa mengharapkan Padmananda, Chanakya meminta Chandra mempersiapkan diri jadi pemimpin. Ia lalu memerintahkan Chandra masuk ke Magadha untuk membuat petanya.

Foto: Twitter/FW_BarunSobti

Maka Chandra menyamar sebagai Parvatak dan mencuri undangan sayembara Nandini miliknya. Chandra lalu disambut Nandini yang berpakaian laki-laki dan berkumis. Chandra curiga, lantas terjadi adu pedang. Sorban Nandini terlepas dan Chandra terpesona melihat wanita cantik di depannya.

Chandra buru-buru pergi meninggalkan Nandini yang kesal. Kemudian ia hadir di pertemuan dengan para pangeran yang ikut sayembara. Saat mereka diajak berkeliling istana, Chandra diam-diam memperhatikan setiap sudut istana.

Apa yang akan dilakukan Nandini saat ia memergoki Chandra? Saksikan Chandra Nandini setiap Senin-Jumat pukul 17.00 WI dan Sabtu-Minggu pukul 16.45 WIB di ANTV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Chandra Nandini': Lahirnya Chandragupta Maurya

    Perdana hari ini, Rabu 3/1/2017, begini awal mula kisah Chandra Nandini. More

  2. Shweta Basu Prasad Lawan Main Rajat Tokas di 'Chandra Nandini'

    Ini profil singkat Shweta Basu Prasad, pemeran Nandini di serial baru ANTV Chandra Nandini. More

  3. Comeback dengan 'Chandra Nandini', Ini Alasan Rajat Tokas Lama Vakum

    Setelah Jodha Akbar, butuh waktu lama bagi Rajat Tokas untuk kembali bintangi serial TV. More

  4. Bukan Serial TV, Ini Proyek Baru Siddharth Nigam di 2018

    Setelah Chandra Nandini, Siddharth Nigam kini disibukkan dengan proyek barunya. More

  5. ANTV Pastikan 'Chandra Nandini' Tak Tayang Dini Hari

    Netizen sempat menduga Chandra Nandini tayang larut malam seperti Kavach. Ini jawaban ANTV. More