'Cinta Jaman Now' Tayang Perdana, 'Inikah Cinta' Dibungkus SCTV?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sctv
iyaa.com | Jakarta: Program reality show terbaru SCTV, Cinta Jaman Now tayang perdana hari ini, Senin 8 Januari 2018 pukul 13.45 WIB. Cinta Jaman Now membahas kasus-kasus percintaan jaman now yang dramatis dan menguras emosi yang dialami masyrakat Indonesia.

Seiring dirilisnya jadwal tayang Cinta Jaman Now, sejumlah protes datang dari penggemar serial India Inikah Cinta (sebelumnya berjudul Astha & Shlok). Pasalnya, Cinta Jaman Now menempati jam tayang Inikah Cinta di slot siang SCTV.

Mereka berharap Inikah Cinta tak dihentikan penayangannya oleh SCTV. Sebelumnya diketahui serial yang dibintangi Shrenu Parikh dan Avinash Sachdev ini pernah tayang di SCTV pada September 2016 lalu. Sayangnya, sequel dari serial Khushi ini tak tayang hingga tamat di SCTV.



"Jahat bner inikah cinta gak di tayangin lgi, malah di cut yg ke 2 kali nya, kecewa penonton kecewa sudah,, malah nayangin reality show siang", reality show kan bsa sore ato pagi, ato hari lbur, kalo ujung" nya dcut mending gak usah di tayangin sklian film india, php aja akiran nya 😒 @sctv," protes @sushaaannnn.

"lagu lama nh sctv.penyakitnya suka cut di tengah jalan," komentar @sitirohima62.

Sementara itu beredar kabar di kalangan fans bahwa SCTV memindahkan jam tayang Inikah Cinta ke slot pagi usai penayangan Mermaid In Love 2 Dunia. Namun hingga pagi tadi, Inikah Cinta masih tak tayang di SCTV. Benarkah Inikah Cinta di-cut SCTV?

Writer: none



Berita Terkait

  1. Susul 'Cinta Jaman Now', Ini Jadwal Tayang 'Tercyduk' SCTV

    Program Reality Show terbaru SCTV, Tercyduk, angkat kasus pribadi hingga sosial yang dramatis dan menguras emosi bersama psikolog handal Poppy Amalya. More

  2. 'Tercyduk' dan 'Cinta Jaman Now', Program Reality Show Terbaru SCTV

    Awal tahun 2018, SCTV hadirkan 2 program reality show terbaru yaitu Tercyduk dan Cinta Jaman Now. Intip video promonya More

  3. Avinash Sachdev 'Inikah Cinta?' Sering Dibanding-Bandingkan dengan Barun Sobti

    Main di sekuel serial Barun Sobti, ini yang dihadapi Avinash Sachdev. More

  4. 'Inikah Cinta' Alias 'Astha dan Shlok' Tayang Lagi, Ini Harapan Penggemar

    Begini kata penggemar tentang serial Astha dan Shlok yang tayang kembali di SCTV. More

  5. 'Astha dan Shlok' Tayang Lagi di SCTV, Ganti Judul Jadi 'Inikah Cinta'

    Desember ini, Astha dan Shlok tayang lagi di SCTV. Catat jadwalnya. More