Duh, Fans Ammar Zoni dan Stefan William Saling Bully?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/anaklangit.official
iyaa.com | Jakarta: Kembalinya Ammar Zoni ke sinetron Anak Langit SCTV rupanya tak hanya direspon positif netizen. Baru-baru ini ramai di media sosial soal perdebatan siapa yang pantas jadi bintang utama Anak Langit.

Beberapa penggemar bahkan ada yang mengatasnamakan fanbase Ammar Zoni dan Stefan William. Mereka saling bully dan perang komentar di instagram. Salah satunya adalah perang komentar di instagram Akbar Bhakti selaku sutradara Anak Langit.

Diketahui hal ini berawal dari poster terbaru Anak Langit, dimana posisi Ammar Zoni berada di samping Ranty Maria. Sementara Stefan William masih berada di posisi terdepan poster.

Saking ramainya perang komentar ini, pemilik akun @adinatta_family yang kerap disapa Mak Natta akhirnya buka suara. Akun tersebut meminta agar sesama fans tak saling menyakiti, termasuk mem-bully Ammar Zoni dan Stefan William.

"Sebelumnya saya minta maaf ya kalau ada fc (Fans club) dari Stefan William yang bully idola kalian (Ammar Zoni), ya meski jauh dari saya memandang tidak ada akun fc yang koar-koar bikin kompor buat bully idola kalian. Tapi gini ya.. Kalian pikir pakai logika aja, hanya karena masalah poster apa itu sangat menyakkitkan buat kalian..," tulis @adinatta_family dalam postingannya.

"Setelah kasus yang terjadi, idola kalian bisa main lagi sesuai keinginan kalian... Sudahkah kalian BERSYUKUR? Apa lantas rasa SYUKUR kalian ini begitu mudah tertutup hanya harena sebuah POSTER?"

Akun tersebut juga membahas rating Anak Langit pasca menghilangnya Ammar Zoni hingga masuknya Stefan William. Serta bersatunya masing-masing fans pemain Anak Langit yang masih setia menonton idolanya.

"Sekarang terserah kalian akan sampai mana kalian ributin soal POSTER, tapi yang jelas.. Jangan gunakan akun fc kalau hanya untuk kompor. Kasihan real fc yang sesungguhnya... yang tidak melakukan apa-apa tapi terkena imbasnya," tutup @adinatta_family.


Foto: instagram/adinatta_family

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ammar Zoni Comeback, Trio Kadal Ngumpul Lagi

    Begini pertemuan pertama Trio Kadal setelah Ammar Zoni menghilang di Anak Langit SCTV. More

  2. Ammar Zoni Comeback, 'Anak Langit' Kembali Rajai Rating

    Kembalinya Ammar Zoni bikin penasaran penonton. Rating Anak Langit jadi nomor 1 lagi. More

  3. Comeback di 'Anak Langit', Begini Aksi Perdana Ammar Zoni

    Ammar Zoni kembali ke layar kaca. Intip aksinya bersama Stefan William di sinetron Anak Langit SCTV. More

  4. Comeback, 'Ammar Zoni' Adu Akting Bareng Stefan William di 'Anak Langit'

    Pulang liburan, Ammar Zoni kembali ke lokasi syuting Anak Langit bareng Stefan William. More

  5. Ammar Zoni Dikabarkan Balik ke 'Anak Langit', Fans Tebak-Tebakan Kisah AL

    Kabar kembalinya Ammar Zoni ke Anak Langit makin santer beredar. Netizen tebak alur cerita setelah AL menghilang. More