Fita Anggriani Keluar, Indah Permatasari Muncul di 'Jo dan Jay' SCTV

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/fitaanggriani, instagram/jo.n.jay_official
iyaa.com | Jakarta: Sinetron Jo dan Jay Detektif Jaman Now tayang perdana di SCTV pada Senin, 8 Januari 2018 lalu. Jo dan Jay hadirkan kisah dua detektif jaman now yang diperankan oleh Ricky Harun dan Andrew Andika.

Selain itu, sinetron ini juga dibintangi oleh Melody Prima dan Fita Anggriani. Baru berjalan 2 episode, karakter Luna yang diperankan Fita Anggriani dikisahkan meninggal dunia.

Hal ini tentu mengecewakan sejumlah penggemar yang belum puas dengan akting Fita Anggriani di layar kaca. Diketahui, Fita Anggriani sempat menghilang di layar kaca usai bintangi Pangeran 2.

"Yaah,beneran y? Fita cuma ikutan 2episode aja? Pdhl suka bgt liat aktingnya sama jay aaaak jdi ga minat nnton kelanjutan episodenya kalo ga ada fita 😑😑," komentar netizen di instagram Fita Anggriani.

Sebagai penggantinya, Amanah Surga Productions selaku rumah produksi menggaet Indah Permatasari. Aktris cantik ini akan perankan karakter Kiara yang akan muncul dalam episode 3 sore ini, Rabu (10/1/2018).

Kiara merupakan seorang gadis yang ingin menyelidiki kasus kematian kakaknya. Kiara bertemu dengan Jo dan Jay yang akhirnya mau membantunya.

Seperti dalam cuplikan videonya, Jo mengabarkan pada Mili bahwa Luna sudah tiada. Di samping makam Luna, Jay mengucapkan salam perpisahan. Jay hampir menabrak Kiara yang berlari ke arah mobilnya. Lalu ada cuplikan adegan Kiara yang salah sangka dan mengira Jay hendak bunuh diri karena ditinggal Luna.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Direspons Positif Netizen, Begini Rating Perdana 'Jo dan Jay' SCTV

    Dibintangi Ricky Harun dan Andrew Andika, Jo dan Jay hadirkan kisah kocak para detektif. More

  2. Sinopsis 'Jo dan Jay, Detektif Jaman Now' Ricky Harun di SCTV

    Bosan selalu diremehkan, Ricky Harun jadi detektif bareng Andrew Andika di Jo dan Jay Detektif Jaman Now SCTV. More

  3. Jadwal Tayang 'Jo dan Jay' Dibintangi Ricky Harun di SCTV

    Tandakan kembalinya Ricky Harun di SCTV, ini jadwal tayang sinetron Jo dan Jay, Detektif Jaman Now. More

  4. Intip Aksi Keren Ricky Harun di 'Jay dan Jo' Detektif Jaman Now

    Diterima jadi detektif, Ricky Harun dan Andrew Andika kejar kepala mafia paling bengis di sinetron Jay dan Jo, segera di SCTV. More

  5. Ricky Harun Jadi Detektif Bareng Andrew Andika di Sinetron Baru SCTV

    Bukan Manusia Akhir Zaman, Ricky Harun jadi detektif zaman now di sinetron berjudul Jo Jay. More