Kisahnya Mengharukan, Rating Perdana 'Ummi' Masuk 10 Besar

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/otis__hahijary
iyaa.com | Jakarta: Hari Rabu (3/1/2018), ANTV menayangkan satu sinetron baru berjudul Ummi. Sinetron ini dibintangi aktor senior Marini Soerjosomarno dan Johan Jehan, serta Ridwan Ghani, Rosiana Dewi, dan Isel Fricella.

Ummi mengisahkan seorang ustazah yang kehidupan keluarganya seperti jauh dari agama. Sang suami diketahui telah berselingkuh dengan pembantunya dan berzina di rumahnya sendiri. Ujian datang pula dari anak-anaknya. Kehidupan sang ustazah lantas menjadi bahan gunjingan warga.

Mengangkat kisah perjuangan seorang ibu, tak heran banyak netizen yang teharu bahkan sampai menangis. "Suka banget sama sinetronnya.. Nangis trus.. Luar biasa ummie," kata seorang netizen di salah satu postingan Instagram ANTV. "Filem nya nyentuh ke hati banget," kata netizen lainnya.

Mampu menyedot perhatian di episode perdananya, bagaimana dengan rating Ummi? Sinetron ini sukses berada di peringkat 7 dengan TVR 3,0 dan share 23,7 persen.

Ummi menjadi program ANTV kedua setelah Jodoh Wasiat Bapak yang berada di 10 besar. Sementara reality show ANTV Bikin Mewek dan Pleboy Jaman Now berada di peringkat 8 dan 10.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Chandra Nandini' Tayang Perdana di ANTV, Begini Ratingnya

    Tayang di slot sore, ini rating perdana serial India Chandra Nandini di ANTV. More

  2. Chandra Nandini 4 Januari 2018: Pertemuan Pertama Chandra dan Nandini

    Untuk mengantisipasi serangan Alexander, Chandra ikut sayembara Nandini atas perintah Chanakya. More

  3. Siapkan Film dan Sinetron Bareng Zaskia Gotik, Shakti Arora Bikin Kecewa?

    Bikin baper di serial Ranveer dan Ishani, ternyata tak semua netizen suka dengan gimmick Shakti Arora dan Zaskia Gotik. Kenapa? More

  4. 'Doaku Harapanku' Dibintangi Fanny Ghassani Segera di ANTV

    Setelah jadi jin kucing, Fanny Ghassani siap perankan karakter teraniaya dalam sinetron Doaku Harapanku. Segera tayang di ANTV. More

  5. Dibintangi Marini Soerjosomarno, ANTV Hadirkan Sinetron 'Ummi'

    Ini jadwal tayang sinetron religi Ummi di ANTV. More