'Kun Anta' Sinetron Anak Versi Komplit Segera di MNC TV

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/officialmnctv
iyaa.com | Jakarta: Januari 2018, MNC TV siap hadirkan sinetron anak dan keluarga versi komplit berjudul Kun Anta. Dikatakan demikian karena sinetron ini tak hanya suguhkan hiburan semata. Sinetron bergenre religi komedi ini juga suguhkan kisah penuh makna dan ilmu pengetahuan agama yang dapat diterapkan sehari-hari.

Kun Anta dibintangi Nasar Anuz, pemeran Bondi dalam film Pengabdi Setan 2017. Selain itu, ada juga sederet aktor cilik seperti Saskia M. Sabri, Zayyan Sakha, Sinyo, Zoe Jireh dan Rayensyah Rassya.

Kun Anta mengisahkan tentang seorang anak bernama Haikal (Nasar Anuz) yang mencari jati dirinya. Mulanya, Haikal merupakan anak yang nakal dan selalu membuat onar. Kehidupannya mulai berubah setelah orangtuanya mengirim Haikal ke Pesantren Kun Anta.


Nasar Anuz selaku pemeran utama turut promosikan sinetron Kun Anta. Aktor cilik berbakat ini juga beberkan keunggulan sinetron Kun Anta dibandingkan sinetron anak lainnya.

"Terbaru di Januari 2018! Kisah Seorang Anak bernama HAIKAL @nasar.anuz yg mencari jati dirinya, Kehidupannya penuh liku-liku utk menjadi anak yg berguna bagi org tua & masyarakat. Akankah kehidupan Barunya di Pesantren "KUN ANTA" akan membawa kebaikan? Tunggu kisahnya di #kunanta," tulis Nasar Anuz.

"Sinetron anak yg tdk hanya menampilkan hiburan semata tp kaya akan ilmu Agama, Pengetahuan yg dpt diterapkan dlm kehidupan sehari hari & dibalut dgn Komedi yg lucu jd PAS bgt ditonton oleh Anak2 Indonesia & Keluarga 🙇🙇😗😗 JANGAN LUPA NONTON YA 🙇🙇😗😗😗 #kunanta #sinetronreligicomedy," lanjutnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Perdana di MNCTV, 'Kun Anta' Kisah Anak Cari Jati Diri di Pesantren

    Ini jadwal tayang sinetron terbaru MNCTV Kun Anta yang dibintangi Nasar Anuz. More

  2. Terbaru di 2018, MNCTV Hadirkan Sinetron Anak 'Putra Petir'

    Ini dia sinetron anak terbaru di MNCTV, Putra Petir, bocah yang memiliki kekuatan super. More

  3. Siti Badriah Bintangi Sinetron 'Dendang Cinta Wulan', Intip BTS-nya

    Siti Badriah kembali bintangi sinetron MNCTV, drama musikal Dendang Cinta Wulan. More

  4. Posternya Dirilis, 'Catatan Harian Aisha' Bikin Penasaran Netizen

    Dibintangi Umay Shahab dan Tissa Biani, Catatan Harian Aisha segera tayang di RCTI. More

  5. 'Cahaya Hati' Tamat di RCTI, Penonton Minta Season 2

    Pertemuan Yusuf dan Azizah bikin haru, penonton tak puas dengan akhir kisah Cahaya Hati yang menggantung. More