Serial Filipina 'Mutya The Mermaid Princess' Siap Tayang di ANTV

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/otis__hahijary
iyaa.com | Jakarta: Tak hanya Gara-Gara Duyung Return dan Duyung DKI, ANTV juga siapkan serial duyung cilik berjudul Mutya The Mermaid Princess. Serial Filipina ini sebelumnya pernah dipromosikan ANTV awal tahun 2017 lalu. Namun promonya mendadak hilang dan batal tayang di ANTV.

Kini, serial Mutya kembali dipromosikan ANTV. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Otis Hahijary selaku petinggi ANTV yang mengunggah video promo Mutya.

"Serial Terbaru ANTV : MUTYA. SEGERA," tulis Otis Hahijary.



Beragam respon muncul lewat postingan ini. Ada netizen yang meminta ANTV kembali tayangkan serial-serial India. Ada juga yang cemas jika serial Chandra Nandini akan ditamatkan ANTV. Sebagian lainnya antusias dan berharap serial Mutya meraih rating tinggi.

"Semoga reting nya bagus ya pak @otis__hahijary , drama Filipina yg bagus tayangin ya pak, Korea pun enak 😀😀😀," harap @jesicachibi.

Mutya The Mermaid Princess mengisahkan tentang gadis cilik bernama Mutya (Mutya Orquia), anak dari Cordelia (Presious Lara Quigaman) seorang manusia dan Prinsipe Ervin (Alfred Vargas) seorang pangeran duyung dari kerajaan laut.

Prinsipe Ervin jatuh cinta dengan Cordelia yang merupakan anak dari keluarga nelayan. Hubungan mereka ditentang karena Prinsipe Ervin akan dinikahkan dengan prutri duyung dari kerajaan lain, Nerissa (Nina Jose).

Kisah cinta antara Prinsipe Ervin dan Cordelia akhirnya menghasilkan keturunan yang mereka beri nama Mutya (Mutya Orquia). Hadirnya Mutya menimbulkan pro dan kontra dilingkungan tempat tinggal Cordelia. Pasalnya, Mutya kecil mewarisi darah Prinsipe Ervin sebagai seorang duyung.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Hadirkan Cerita Baru, 'Warteg DKI' Berubah Jadi Duyung

    Nikita Mirzani, Amel Alvi, dan Evi Masamba mendadak berubah jadi duyung di episode baru Warteg DKI. More

  2. Bersaing di 'Jodoh Wasiat Bapak', Icha Anisa - Imaz Fitria Aslinya Akrab!

    Tak pernah akur di sinetronnya, pemeran Kania dan Ainun ini akrab di balik layar. More

  3. Syuting Bareng Shaheer Sheikh, Dewi Perssik Siapkan Sinetron Baru ANTV?

    Syuting Malaikat Tak Bersayap bareng Shaheer Sheikh, Dewi Perssik kasih kode sinetron barunya di ANTV. More

  4. ANTV Siap Hadirkan Serial Filipina, Netizen: Nggak Mau Kalah Sama TV Sebelah?

    Setelah mengumumkan akan segera menghadirkan serial India berjudul Geet. ANTV juga bersiap menghadirkan serial Filipina bagi pemirsa setianya. More

  5. Serial Filipina Kian Booming, ANTV Siapkan Kisah Putri Duyung Cilik 'Mutya'

    Tak lagi serial India atau Turki, ANTV siap hadirkan serial Filipina yang kian booming di tanah air. More