Sinopsis 'Catatan Harian Aisha', Gadis Sholeha di Tengah Hedonisme Jakarta

| Editor : Putri Arya

Foto: RCTI
iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Umay Shahab, Tissa Biani dan Bio One, sinetron Catatan Harian Aisha akan tayang perdana pada Senin, 8 Januari 2018 pukul 18.00 WIB di RCTI.

Catatan Harian Aisha menceritakan tentang perjalanan Aisha (Tissa Biani), gadis sholeha yang berada di tengah kehidupan remaja kota penuh hedonisme. Siswi pindahan Sukabumi ini tampil mencolok dengan penampilannya yang berbeda 180 derajat dari teman-teman di sekolah barunya.

Aisha jadi pusat perhatian saat pertama kali datang ke sekolah. Tak terkecuali Rafa (Bio One), Siswa yang memiliki kehidupan bagai langit dan bumi dengan Aisha. Aisha berasal dari keluarga muslim yang taat, sedangkan Rafa berasal dari keluarga yang jauh dari nilai agama dan kurang kasih sayang dari orangtuanya.

Kehadiran Aisha mengganggu Rafa. Ditambah dengan pertemuan pertama mereka yang kurang menyenangkan, yaitu saat mobil Rafa lecet karena sepeda Aisha. Rafa merasa Aisha tak pantas berada di sekolahnya dan siapa pun yang membantunya akan bernasib sama dengan Aisha.

Aisha menguatkan dirinya untuk terus beradaptasi di sekolah. Ridho (Umay Shahab) cowok alim dan lembut diam-diam mengagumi Aisha. Aisha selalu tergerak hatinya untuk membantu masalah teman-teman di sekitarnya.

Aisha menuliskan beragam hal yang dialaminya di akun blog miliknya. Kesederhanaan dan ketulusan hati Aisha inilah yang nantinya membuat Aisha disayangi teman-temannya di sekolah.



Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Catatan Harian Aisha' Bakal Jadi Saingan Baru 'Siapa Takut Jatuh Cinta'?

    Bocoran jadwal tayang Catatan Harian Aisha RCTI beredar, siap head to head dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV? More

  2. Sutradara Tulis Salam Perpisahan, 'Salah Asuhan' Tamat di RCTI

    Belum genap satu bulan tayang, sinetron Salah Asuhan segera tamat di RCTI. Ini kalimat perpisahan sutradaranya More

  3. Duh, Jadwal Tayang 'Catatan Harian Aisha' RCTI Diundur?

    RCTI undur jadwal tayang Catatan Harian Aisha. Umay Shahab minta maaf. More

  4. Posternya Dirilis, 'Catatan Harian Aisha' Bikin Penasaran Netizen

    Dibintangi Umay Shahab dan Tissa Biani, Catatan Harian Aisha segera tayang di RCTI. More

  5. 'Catatan Harian Aisyah', Dibintangi Umay Shahab dan Tissa Biani

    Sukses dengan Roman Picisan, Umay Shahab bintangi Catatan Harian Aisyah bareng Tissa Biani, segera di RCTI. More