Sinopsis 'Chandra Nandini': Lahirnya Chandragupta Maurya

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/otis__hahijary
iyaa.com | Jakarta: Serial Chandra Nandini akan tayang perdana hari ini, Rabu (3/1/2018) di ANTV. Serial ini dibintangi Rajat Tokas dan Shweta basu Prasad.

Chandra Nandini berkisah tentang Chandragupta Maurya (Rajat Tokas) dan istrinya Nandini (Shweta Basu Prasad), putri dari musuh besarnya. Kisahnya dimulai saat Chandragupta Maurya masih dalam kandungan.

Ketika itu, Raja Suryagupta dan Ratu Moora (Papiya Sengupta) dari Kerajaan Pipilvana datang ke Kerajaan Magadha. Mereka mengunjungi kawan mereka Raja Shishunaga dan Avantika (Mansi Sharma) istrinya, serta 9 putra mereka.

Saat sedang berada di dalam istana, seorang pria bernama Nanda (Arpit Ranka) dengan sengaja menyentuh Moora. Moora yang marah dengan sikap kurang ajar Nanda mengadu pada Avantika. Avantika lantas menjebloskan Nanda ke penjara.

Foto: hotstar.com

Namun Moora melihat Nanda masih berkeliaran di istana dan tampak menuju kamar Avantika. Cemas, Suryagupta lalu membuntuti Nanda. Ia pun terkejut saat melihat Nanda dan Avantika berbicara layaknya kekasih. Suryagupta akhirnya tahu bahwa Nanda adalah ayah dari 9 anak Avantika. Dan Avantika berencana merebut tahta dari Shishunaga.

Suryagupta hendak memberi tahu Shisunaga. Namun Shisunaga telah tewas dibunuh. Suryagupta sendiri mati di tangan Nanda. Moora yang tengah hamil kabur ke hutan, lalu melahirkan seorang putra yang bernama Chandragupta. Sekelompok burung merak melindungi Moora dan putranya dari prajurit Magadha.

Nanda kini menjadi penguasa Magadha dan berganti nama menjadi Raja Padmananda. Moora berhasil ditangkap dan dibawa ke hadapan Padmananda. Namun Chandragupta tak ditemukan.

Padmananda kemudian menunjukkan ketertarikannya pada Moora. Ia meminta Moora menjadi ratunya. Tapi Moora lebih memilih mati. Apa yang akan dilakukan Padmanda? Di mana Chandragupta disembunyikan? Saksikan Chandra Nandini pukul 16.45 WIB di ANTV.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Chandra Nandini 4 Januari 2018: Pertemuan Pertama Chandra dan Nandini

    Untuk mengantisipasi serangan Alexander, Chandra ikut sayembara Nandini atas perintah Chanakya. More

  2. Shweta Basu Prasad Lawan Main Rajat Tokas di 'Chandra Nandini'

    Ini profil singkat Shweta Basu Prasad, pemeran Nandini di serial baru ANTV Chandra Nandini. More

  3. Comeback dengan 'Chandra Nandini', Ini Alasan Rajat Tokas Lama Vakum

    Setelah Jodha Akbar, butuh waktu lama bagi Rajat Tokas untuk kembali bintangi serial TV. More

  4. Bukan Serial TV, Ini Proyek Baru Siddharth Nigam di 2018

    Setelah Chandra Nandini, Siddharth Nigam kini disibukkan dengan proyek barunya. More

  5. Teasernya Dirilis, 'Chandra Nandini' Rajat Tokas Segera Tayang

    ANTV akan hadirkan lagi serial India baru, berjudul Chandra Nandini. More