Sinopsis 'Jo dan Jay, Detektif Jaman Now' Ricky Harun di SCTV

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sctv
iyaa.com | Jakarta: Ricky Harun kembali bintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Jo Dan Jay, Detektif Jaman Now. Selain menandakan kembalinya Ricky Harun ke SCTV, Jo dan Jay juga menandakan kembalinya Melody Prima ke layar kaca.

Sinetron Jo dan Jay tayang perdana sore ini, Senin 8 Januari 2018 pukul 15.00 WIB di SCTV. Lalu bagaimana dengan sinopsis Jo dan Jay, Detektif Jaman Now?

Jo dan Jay mengisahkan tentang dua orang sahabat bernama Jo (Ricky Harun) dan Jay (Andrew Andika). Keduanya merupakan tetangga sekaligus sahabat sejak SMA. Tapi hubungan mereka renggang karena masalah yang sebenarnya tak penting.

Jay makin bete saat tahu Jo pacaran dengan adiknya, Mili (Melody Prima). Jay berusaha memisahkan mereka tapi usahanya selalu gagal. Jay sendiri telah lama jatuh hati pada Luna (Fita Anggriani), yang juga merupakan tetangganya.

Jay yang tak pernah berani mengutarakan perasaannya hanya mampu mengawasi dan memperhatikan Luna dari jauh. Mili akhirnya buka suara dan mengatakan pada Luna bahwa Jay menyukainya.

Suatu hari, Jo bosan karena selalu diremehkan Jay dan memutuskan untuk jadi detektif. Setelah lulus kuliah, Jo melamar di kantor Jay sebagai detektif. Jay sendiri kaget saat melihat Jo berada di kantornya.

Sialnya lagi, Haryo sang kepala detektif meminta Jay jadi instruktur sekaligus rekan kerja Jo. Keduanya lantas mendapatkan tugas mencari kepala mafia paling bengis berinisial RP yang baru saja keluar dari tempat persembunyiannya.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Jadwal Tayang 'Jo dan Jay' Dibintangi Ricky Harun di SCTV

    Tandakan kembalinya Ricky Harun di SCTV, ini jadwal tayang sinetron Jo dan Jay, Detektif Jaman Now. More

  2. Intip Aksi Keren Ricky Harun di 'Jay dan Jo' Detektif Jaman Now

    Diterima jadi detektif, Ricky Harun dan Andrew Andika kejar kepala mafia paling bengis di sinetron Jay dan Jo, segera di SCTV. More

  3. Ricky Harun Jadi Detektif Bareng Andrew Andika di Sinetron Baru SCTV

    Bukan Manusia Akhir Zaman, Ricky Harun jadi detektif zaman now di sinetron berjudul Jo Jay. More

  4. Ricky Harun Kembali dengan Motornya di 'Manusia Akhir Zaman' SCTV

    Kangen sosok Pangeran? Ricky Harun kembali dengan motor sport di sinetron Manusia Akhir Zaman. Segera tayang di SCTV. More

  5. Ricky Harun Syuting Sinetron Baru SCTV, Apa Kabar 'CCKD' ANTV?

    Ricky Harun siapkan sinetron terbaru SCTV bareng Amanah Surga Productions. Cantik-Cantik Kucing Dapur beneran tamat di ANTV? More