Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 4 Januari 2018: Leon Lindungi Dara

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Rabu (3/1/2018), Rani (Windy Wulandari) murka pada Laras (Natasha Wilona) dan menjebloskan Samsul ke penjara. Sean (Teejay Marquez) akhirnya tahu masalah yang tengah dihadapi Laras.

Raymond memaksa Leon (Bryan Domani) untuk memperbaiki hubungannya dengan Sonya (Gabriella Larasati). Tapi Leon tetap pada pendiriannya memilih Dara (Ersya Aurelia). Hal ini membuat Raymond benar-benar mengusir Leon dari rumahnya.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 76 dan 77 malam ini, Kamis (4/1/2018), Laras datang lagi ke rumah Vino demi menyelamatkan ayahnya. Vino (Verrell Bramasta) melihatnya dari balkon. Tiba-tiba Sean datang dari belakang dan berteriak memanggil Laras.

Di ruang tengah, Laras tak nyaman dengan tingkah Sean yang meminta Vino duduk di sampingnya. Vino bergegas pindah namun Sean malah merangkulnya dan Laras. Sean menebak bahwa keduanya berpacaran.

Di retoran DNA, Dara melihat Leon duduk menyendiri dan langsung menghampirinya. Dara hanya diam sampai Leon akhirnya buka suara. Leon menceritakan masalahnya dengan Raymond yang lebih mementingkan urusan bisnis ketimbang anaknya sendiri.

Rani datangi restoran. Leon dan Dara menghampirinya. Rani meminta Dara jujur tentang hubungannya dengan Vino. Leon maju membela Dara. Sambil memegang tangan Dara, Leon dengan tegas mengatakan bahwa hubungan Vino dan Dara hanya sebatas teman.

Saat tiba di rumah, Rani yang melihat Laras emosi dan mencoba menamparnya. Vino datang membela Laras. Sementara Rani semakin emosi karena merasa Vino terus membohonginya.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ersya Aurelia Ganti Warna Rambut, Bryan Domani Kecewa?

    Ersya Aurelia, pemeran Dara di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ubah warna rambutnya. Bagaimana respon Bryan Domani? More

  2. 'Catatan Harian Aisha' Bakal Jadi Saingan Baru 'Siapa Takut Jatuh Cinta'?

    Bocoran jadwal tayang Catatan Harian Aisha RCTI beredar, siap head to head dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV? More

  3. Leon Dozan Ikut Main di 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Jadi Siapa?

    Susul Riza Syah dan Teejay Marquez, Leon Dozan siap bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  4. Gak Nyangka! Teejay Marquez Jadi Jahat di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'?

    Sisi lain karakter Sean yang diperankan Teejay Marquez terungkap. Jadi perusak hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta? More

  5. Bukan Pacar, Ersya Aurelia Fokus Pada Karirnya di Dunia Hiburan

    Kerap dijodohkan fans dengan Bryan Domani, Ersya Aurelia memilih fokus pada karirnya. More