Uya Kuya Sebut 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Jadi Lahan Mediasi

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/p3htranstv
iyaa.com | Jakarta: Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas sempat cekcok di program Pagi-Pagi Pasti Happy pada Rabu (10/1/2018) lalu. Dalam salah satu segmen, Farhat Abbas tiba-tiba muncul dan menyebut Vicky Prasetyo berserta keluarganya telah melakukan penipuan.

Uya Kuya menyebut kedatangan Farhat Abbas tak sesuai dengan tema bahasan yang saat itu membahas tentang perseteruan antara Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Vivi yang mengaku sebagai istri siri Vicky.

"Mas Farhat itu masuk setelah Vicky. Memang ada di situ tapi bukan bahasan Vicky, beda bahasan. Habis itu saya tanya, memang ada masalah apa? Belum pernah ketemu katanya. Saya enggak tahu, apa masalah kliennya Mas Farhat, saya juga enggak tahu," tutur Uya Kuya, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (11/1/2018).

"Acara gue kan mengklarifikasi, kalau ada yang tersinggung itu di luar. Yang datang ke sini sudah tahu mau dibahas apa, intinya Vivi dan Vicky tahu dan sudah siap," kata Uya Kuya.

Terkait hal ini, Uya Kuya mengatakan Pagi-Pagi Pasti Happy berusaha jadi ladang mediasi bagi pihak yang berseteru. Walau sempat dikritik sebagai acara provokatif, Uya menyampaikan bahwa banyak pihak yang berdamai usai muncul di Pagi-Pagi Pasti Happy.

"Banyak kok orang yang damai di sini, tapi kenapa orang enggak liat hasil-hasil yang berdamai. Intinya acara kita merekonsiliasi, ada yang tidak damai itu kan urusan pribadi mereka. Yang penting kan kita sudah jadi mediasi," ucapnya lagi.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ada Irfan Hakim di 'Pagi Pagi Pasti Happy', Ivan Gunawan Nangis

    Ini tanggapan Ivan Gunawan saat Irfan Hakim gabung di acara gosip Pagi Pagi Pasti Happy. More

  2. Dinilai Provokatif, Netizen Minta KPI Hentikan Tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy'

    Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV dinilai tak mendidik dan provokatif, netizen minta KPI bertindak tegas. More

  3. Ruben Onsu Kecewa pada 'Pagi Pagi Pasti Happy', Ini Tanggapan Uya Kuya

    Begini komentar Uya Kuya soal Ruben Onsu yang kecewa pada Pagi Pagi Pasti Happy. More

  4. Ayu Ting Ting Nangis, Ruben Onsu Tantang Kru 'Pagi Pagi Pasti Happy'

    Pagi Pagi Pasti Happy bahas gosip Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Ruben Onsu ungkap kekecewaan secara live di Brownis Trans TV. More

  5. Bahas Konflik Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti, 'Pagi Pagi Pasti Happy' Ditegur KPI

    Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV ditegur KPI gara-gara hadirkan Sarita Abdul Mukti dan anaknya. More