Curhatan Maia Estianty Saat Kevin Tereliminasi di 'Indonesian Idol 2018'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/maiaestiantyreal
iyaa.com | Jakarta: Result Show babak 10 besar pada Selasa (13/2/2018) menjadi momen tak terduga buat juri dan penggemar. Kevin Aprilio, salah satu kontestan favorit, harus pulang lebih awal.

Maia Estianty pun tak bisa menahan air matanya ketika Kevin tereliminasi. Ia sampai mengungkapkan kesedihannya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Di unggahan tersebut, Maia Estianty memperlihatkan fotonya bersama Kevin. Mata mereka berdua tampak sembap. Diakuinya, keluarnya Kevin membuat Maia Estianty benar-benar menangis.

"Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_," tulis Maia Estianty dalam caption.

"Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya," sambungnya.

"mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_," tutupnya.

. Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ #indonesianidol #maiaestianty #diarymaia 📸 by : @theomonkey

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on


Tereliminasinya Kevin juga disesalkan oleh netizen. Ada yang sampai berharap Maia Estianty mau memproduseri Kevin. "Pdhal @abraham.kevin_ beda dr yg lain. cuman karna kalah sms dan kalah tenar di sosialiya jd out," kata netizen. "Bundaaa produserin kevin plis bunda," seru netizen lain.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Indonesian Idol Top 10: Emosional, Juri Menangis Kevin Tereliminasi

    Tereliminasinya Kevin di babak 10 besar membuat juri syok dan merasa kehilangan. More

  2. Kontestan 'Indonesian Idol 2018' Tampil Duet di Babak Top 10

    Di hari kedua, para kontestan tampil dalam format duet. Berikut ini daftar pasangan duet dan lagunya. More

  3. Indonesian Idol Top 10: Tiga Kontestan Tak Maksimal di Spekta 5

    Tiga nama ini disebut juri punya penampilan yang kurang dibandingkan kontestan lainnya. More

  4. Indonesian Idol Top 10: Chandra Banyak Salah Lirik

    Chandra banyak salah lirik ketika membawakan lagu dari Dewa 19. More

  5. Indonesian Idol Top 10: Penampilan Maria Nyaris Sempurna

    Bawakan lagu Note To God, Maria sukses mendapat standing ovation dari juri. More