Menghilang di 'Dunia Terbalik', Kartika Putri Mantap Berhijab

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/kartikaputriworld
iyaa.com | Jakarta: Tokoh Gendis di sinetron Dunia Terbalik RCTI tuai pro dan kontra netizen. Ada yang tak suka dengan kehadiran Gendis. Tapi ada juga yang menyebut tokoh Gendis beri warna baru di sinetron Dunia Terbalik.

Namun karakter Gendis yang diperankan Kartika Putri menghilang pada tayangan Jumat (9/2/2018). Protes kembali muncul mengingat Dunia Terbalik kerap menghilangkan beberapa karakter dalam sinetronnya.

Tak lama setelah menghilangnya karakter Gendis, Kartika Putri umumkan dirinya mantap berhijab. Sebelumnya diketahui tokoh Gendis merupakan wanita cantik asal Banyumas yang datang ke Desa Ciraos untuk mencari calon suaminya, Mas No.

Kartika Putri juga mengumumkan keputusannya berhijab di Instagram. Lewat postingannya, Kartika Putri jelaskan alasan dirinya berhijab dan menghapus semua foto yang dianggap tak pantas. Dalam postingan itu pula, Kartika Putri memohon pada semua pihak untuk menghapus foto dirinya tanpa hijab.

"Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagai mana mestinya seorang muslimah...," tulis Kartika Putri.



Dukungan untuk Kartika Putri juga sampai di instagram official Dunia Terbalik, @duniaterbalik.rcti_mncp. Dalam salah satu postingan, netizen meminta Dunia Terbalik menghapus video trailer yang menghadirkan Kartika Putri sebagai Gendis.

"Tolong admin hargai perubahan orang untuk mnjadi lebih baik lagi .karna mnutup aurat itu wajib ,jadi tolong hapus vidio yang ada [email protected] nya," komentar @sulfiana.fia.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ungkap Alasan Berhijab, Kartika Putri: Aku Takut Mati

    Takut akan mati jadi pemicu Kartika Putri mantap kenakan hijab. Simak alasannya More

  2. Muncul di 'Dunia Terbalik', Wali Band Kunjungi Desa Ciraos

    Penasaran dengan tulisan Tuti di blog, Faank, Apoy, Tomi dan Ovie kunjungi Desa Ciraos. More

  3. Alur Cerita Dinilai Tak Manusiawi, 'Dunia Terbalik' Diadukan ke KPI

    Adegan Dadang Menyuruh Pedro berlari mengikuti mobilnya dianggap tak wajar, Dunia Terbalik diprotes keras. More

  4. Seram! Begini Gaya Sutan Simatupang Sebelum Bintangi 'Dunia Terbalik'

    Ternyata, begini penampilan Sutan Simatupang alias Aceng sebelum bermain di Dunia Terbalik. Nyeremin More

  5. Bosan Idoy Hilang, Penonton Penasaran Kisah Tuti - Kusoy di 'Dunia Terbalik'

    Penonton penasaran dengan kisah cinta Tuti dan Kusoy yang diperankan Felicya Angelista dan Deni Saputra di sinetron Dunia Terbalik. More