Penulis 'Catatan Harian Aisha' Pamit Undur Diri, Ini Alasannya

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram
iyaa.com | Jakarta: Penulis skenario jadi sosok penting di balik suksesnya sebuah sinetron. Alur cerita yang menarik dan tak mudah ditebak jadi alasan penonton terus menyaksikan sebuah sinetron.

Termasuk sinetron Catatan Harian Aisha yang memiliki penulis skenario hebat di balik layarnya. Dewi Pramita, penulis skenario Kesempurnaan Cinta dan Cinta dan Rahasia NET didapuk jadi penulis sinetron Catatan Harian Aisha.

Berkat kepiawaiannya, Catatan Harian Aisha jadi salah satu sinetron favorit RCTI di jam tayang utama. Tapi baru-baru ini, Dewi Pramita mengundurkan diri sebagai penulis skenario Catatan Harian Aisha. Hal ini diketahui lewat postingannya di instagram pada Jumat (9/2/2018).

"Dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan untuk meneruskan menjadi penulis skenario Catatan Harian Aisha, dengan ini, saya mohon maaf yang sebesar2nya kepada seluruh team CHA, producer, team creative, director, aktor-aktris dan seluruh kru yang terlibat serta para penonton setia CHA," tulis Dewi Pramita.

"Terima kasih sudah memberi saya kesempatan dan apresiasi selama ini. Saya mohon pamit.. maaf kalo ada salah kata dan perbuatan selama ini. CHA akan tetap ada dan jalan meski tanpa saya. Semoga Catatan Harian Aisha selalu bisa dijadikan tontonan dan tuntunan.. Aamiin.."

"Satu lagi, kalo cinta dengan sesuatu, please support semua hal yang ada di dalamnya. Jika cinta CHA, please jadilah penonton yang support pada semuanya. Semoga kalian sehat selalu.. jangan lupa bahagia dan berdoa.."

Writer: none

Berita Terkait

  1. 'Hafizah' Dibintangi Dimas Seto Siap Tayang di RCTI

    Dibintangi Dimas Seto, Kirana Larasati, Fanny Fabriana dan Mellya Baskarani, sinetron Hafizah tayang perdana 15 Februari 2018 di RCTI. More

  2. Julukan Baru Beby Tsabina di 'Catatan Harian Aisha'

    Tak lagi feminim di Catatan Harian Aisha, Beby Tsabina dapat julukan baru gara-gara rambutnya. More

  3. Cover Lagu Payung Teduh, Bio One - Tissa Biani Dibilang Cocok

    Bikin baper di sinetron Catatan Harian Aisha, begini aksi Bio One dan Tissa Biani di balik layar... More

  4. Menguras Air Mata, 'Catatan Harian Aisha' Banjir Pujian

    Ingatkan akan kematian dan kehilangan orang tersayang, Catatan Harian Aisha dipuji netizen. More

  5. Fakta Menarik Peran Beby Tsabina - Luna 'Catatan Harian Aisha'

    Beby Tsabina sempat diprotes fans Catatan Harian Aisha. Ini fakta menarik di balik karakter Luna More