Now Reading:
Gugup Beradegan Romantis, Rashami Desai Minta Maaf pada Siddharth Shukla ‘Anandhi’
Full Article 2 minutes read

Gugup Beradegan Romantis, Rashami Desai Minta Maaf pada Siddharth Shukla ‘Anandhi’

iyaa.com | New Delhi: Nama Rashami Desai dan Siddharth Shukla tentu sudah tak asing buat pemirsa serial India di Indonesia. Rashami Desaipopuler sebagai pemeran Tapasya Uttaran. Sementara Siddharth Shukla adalah pemeran Shiv Anandhi.

Keduanya kini dipersatukan lewat serial Dil Se Dil Tak yang akan tayang perdana hari ini, Senin (30/1/2017) di India (Colors TV). Ini merupakan yang pertama kalinya Rashami Desai dan Siddharth Shukla beradu akting. Bagi Rashami, ini juga pertama kalinya ia main di drama romantis.

“Ini serial romantis, sesuatu yang belum pernah aku coba. Aku sangat gugup. Adegan romantis yang pernah aku lakukan, aku melakukannya bersama Gaurav Chopra (di Uttaran) dan dia salah satu aktor terbaik. Semuanya jadi mudah bersamanya karena sebagian waktunya dihabiskan untuk kami berdua,” kenang Rashami Desai saat di Uttaran, dilansir dari The Indian Express, Kamis (19/1/2017).

Pertama kali melakukan adegan romantis, Rashami jelas gugup. Maka saat hari pertama syuting, ia minta maaf pada Siddharth Shukla.

“Aku bilang pada Siddharth, ‘Shukla ji, aku takut, semoga kau tidak keberatan, aku tak pernah melakukan adegan romantis sebelumnya. Jadi jika aku mengacau, maaf ya.’ Dia bilang aku bodoh dan tertawa. Ya semua baik-baik saja. Kami mulai dari syuting untuk lagu dan dari situlah chemistry kami dibangun. Siddharth adalah aktor yang natural, begitu juga aku,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.