Now Reading:
Lama Vakum, Siddharth Shukla ‘Anandhi’ Takut Lupa Cara Akting
Full Article 2 minutes read

Lama Vakum, Siddharth Shukla ‘Anandhi’ Takut Lupa Cara Akting

iyaa.com | New Delhi: Nama Siddharth Shukla naik daun setelah memainkan karakter Shiv di serial Anandhi. Di Indonesia, ia pun jadi salah satu aktor India yang banyak dipuja.

Namun usai membintangi Anandhi pada 2015, Siddharth Shukla tak terlibat proyek serial TV lagi. Ia justru mencoba hal baru dengan menjadi host India’s Got Talent dan ikut sebagai kontestan reality show Khatron Ke Khiladi (Fear Factor) di mana ia jadi juara.

Setelah dua tahun vakum sebagai aktor, Siddharth Shukla akhirnya kembali lewat serial baru Dil Se Dil Tak. Ia pun mengaku kangen berakting.

“Ya tentu saja. Terus terang pada beberapa hari pertama syuting, aku takut lupa cara berakting. Selama lebih dari dua tahun aku sibuk dengan reality show. Aku cemas dan berharap aku tak lupa bagaimana berakting. Aku bahkan bertanya pada ibuku ‘Apakah aku bisa berakting jika besok aku dapat tawaran serial TV?’ Aku bertanya-tanya apa jadinya jika aku kaku di depan kamera atau tak bisa mengucapkan dialog dengan benar. Tapi untunglah, syutingnya berjalan mulus dan semuanya baik,” kata Siddharth Shukla, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (7/3/2017).

Foto: mid-day.com

Di serial Dil Se Dil Tak, Siddharth Shukla berpasangan dengan Rashami Desai, pemeran Tapasaya Uttaran. Beredar kabar keduanya punya hubungan dekat.

“Hal seperti itu sejalan dengan serial TV. Kau main di sebuah serial dan terhubung dengan lawan mainmu. Rashami dan aku di industri ini sudah beberapa lama dan kami tahu bagaimana sesuatu bekerja. Kami tidak percaya segala sesuatu begitu saja, dan semua itu bagus,” ujarnya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.