Now Reading:
Usai ‘Jaana Na Dil Se Door’, Shashank Vyas Siap Terbang ke Indonesia
Full Article 2 minutes read

Usai ‘Jaana Na Dil Se Door’, Shashank Vyas Siap Terbang ke Indonesia

iyaa.com | New Delhi: Akhir bulan ini Shashank Vyas kabarnya tak lagi membintangi serial Jaana Na Dil Se Door lagi. Ia segera hengkang setelah karakternya di serial tersebut, seorang tentara bernama Kapten Ravish, diakhiri.

Tak lagi berakting di layar kaca, Shashank Vyas kini punya waktu luang. Ia akan segera menemui penggemarnya di Indonesia. Aktor yang terkenal di tanah air lewat Anandhi ini jadi salah satu bintang tamu di acara Pesbukers spesial Ramadan ANTV.

“Aku akan terbang ke Indonesia bulan depan untuk sebuah acara dan hanya itu rencanaku,” kata Shashank Vyas, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (25/5/2017).

“Setelah itu, aku akan jalan-jalan dan menghabiskan waktu untuk diriku sendiri. Ini perjalanan luar bisa bersama Beyond Dreams dan lawan mainku. Aku telah terhubung dengan Jaana Na Dil Se Door sejak beberapa bulan terakhir dan suasananya menyenangkan di sini,” lanjutnya.

Meski hanya sebentar di Jaana Na Dil Se Door, Shashank Vyas bersyukur pernah menjadi bagian dari serial tersebut.

“Aku memberikan 100 persen untuk karakter apapun yang aku mainkan, dan fans menyukai aktingku. Setelah aku mempersiapkan diriku menjadi seorang tentara, ada beberapa orang yang bahkan tak mengenaliku. Perjalananku sangat menyenangkan dan aku bersyukur,” katanya.

“Aku akan segera kembali nanti, saat ini aku ingin memberi waktu untuk diriku sendiri,” imbuhnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.