Now Reading:
Shashank Vyas ‘Anandhi’: Hidup Itu Penuh Kejutan
Full Article 1 minutes read

Shashank Vyas ‘Anandhi’: Hidup Itu Penuh Kejutan

iyaa.com | New Delhi: Setelah memerankan Jagdish di serial Anandhi, Shashank Vyas comeback ke layar kaca dengan peran baru, Kapten Ravish di serial Jaana Na Dil Se Door.

Ia mendapat banyak pujian berkat aktingnya sebagai tentara. Namun sayangnya tak lama lagi ia akan segera meninggalkan Jaana Na Dil Se Door. Kabarnya, hal ini ini merupakan keputusan dari tim produksi untuk mengakhiri karakternya.

Meski begitu, Shashank Vyas telah menerima keputusan tersebut dan yakin bahwa ini yang terbaik untuk serial yang dibintanginya itu.

“Aku mendapat kabar ini minggu lalu dan ini keputusan bersama. Aku percaya keputusan ini yang terbaik buat Jaana Na Dil Se Door. Aku telah menerima keputusan itu karena kisah serialnya menuntut seperti itu,” kata Shashank Vyas, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (25/5/2017).

“Hidup itu penuh kejutan dan segalanya ada akhirnya, entah itu baik atau buruk. Pasti ada hal menarik yang menantiku di kemudian hari,” ujarnya.

Namun tentang bagaimana karakternya akan berakhir, Shashank Vyas mengaku tak tahu, “Aku tak bisa berkomentar soal bagaimana karakterku akan berakhir karena aku tak punya petunjuk soal itu.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.