Now Reading:
Tak Pernah Pacari Lawan Main, Ini Kata Shashank Vyas
Full Article 1 minutes read

Tak Pernah Pacari Lawan Main, Ini Kata Shashank Vyas

iyaa.com | New Delhi: Shashank Vyas memulai debutnya sebagai aktor di serial Anandhi (Balika Vadhu). Namanya pun melambung hingga ia dipercaya memerankan Kapten Ravish di serial Jaana Na Dil Se Door.

Meski baru dua serial, Shashank Vyas telah beradu akting dengan banyak aktris. Di Anandhi, ia punya sembilan lawan main lantaran alur ceritanya yang sering berubah, seperti Toral Rasputra, Anjum Farooki, Sriti Jha, atau Sargun Mehta.

Namun tak ada satu pun dari mereka yang menjalin hubungan khusus dengan Shashank Vyas. Shashank menyebut bahwa ia bekerja secara profesional dengan lawan main.

“Aku sayang semua lawan mainku dan aku sangat protektif pada mereka. Hubungan baik di balik layar selalu berubah menjadi chemistry di depan layar yang sangat baik. Aku sangat profesional dan terbuka, jadi tak ada ruang untuk berspekulasi,” ungkap Shashank Vyas, dilansir dari Times of India, Kamis (19/10/2017).

Sempat ada gosip bahwa ia punya hubungan spesial dengan Shivani Surve, lawan mainnya di Jaana Na Dil Se Door. Shashank Vyas membantah.

“Dia adalah kawan baikku, itu saja. Tak ada maksud tertentu dari kata-kataku. Aku memang single,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.