Now Reading:
Ultah, Tina Dutta Bersyukur Jadi Pemain Baru di Serial ‘Shani’
Full Article 2 minutes read

Ultah, Tina Dutta Bersyukur Jadi Pemain Baru di Serial ‘Shani’

iyaa.com | New Delhi: Tina Dutta baru saja merayakan ulang tahunnya kemarin, Senin (27/11/2017). Di usianya yang ke-31 tahun, aktris serial Uttaran itu kini bermain di serial Karmaphal Daata Shani sebagai pemain baru.

Karmaphal Daata Shani sendiri sudah tayang sejak 2016 lalu. Tina Dutta baru bergabung beberapa episode dan ini merupakan serial mitologi pertamanya.

“Kurasa, hal terbesar yang terjadi saat ulang tahunku adalah aku menjadi bagian dari Shani. Aku juga menerima respons yang luar biasa berkat serial itu,” ujar Tina Dutta, dilansir dari India-Forums, Selasa (28/11/2017).

🌸🌸🌸

A post shared by 💫Tinzi💫 (@dattaatinaa) on

Tina Dutta mengungkap momen ulang tahun yang paling berkesan buatnya. “Ulang tahun tak terlupakan adalah ketika aku merayakannya saat masa kecilku. Saat itu, aku biasanya merayakan bersama teman-teman sekolah… ada banyak kepolosan dan kemurnian dari apa yang kami lakukan,” kenangnya.

Bertambah tua tiap tahunnya, ini komentar Tina Dutta. “Ya, buatku usia hanyalah sebuah angka. Berapa umurmu bergantung pada bagaimana kau berperilaku. Bekerja adalah prioritasku dan aku suka bekerja saat hari ulang tahunku,” tuturnya.

“Aku ingin bermain di lebih banyak serial dan menghibur orang-orang. Itulah yang kuinginkan. Aku seorang workaholic dan aku suka bekerja,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.