Now Reading:
Sidharth Shukla Hengkang dari ‘Dil Se Dil Tak’, Digantikan Rohan Gandotra
Full Article 1 minutes read

Sidharth Shukla Hengkang dari ‘Dil Se Dil Tak’, Digantikan Rohan Gandotra

iyaa.com | New Delhi: Sidharth Shukla yang dikenal sebagai pemeran Shiv di Anandhi (Balik Vadhu) saat ini membintangi serial Dil Se Dil Tak. Lawan mainnya adalah Rashami Desai, pemeran Tapasya di serial Uttaran.

Serial tersebut baru tayang perdana awal tahun ini dan Dil Se Dil Tak merupakan serial pertama di mana Sidharth Shukla dan Rashami Desai dipasangkan. Namun menjelang berakhirnya 2017, Sidharth mendadak memutuskan untuk hengkang.

“Sidharth sudah adakan pertemuan dengan produser pada hari Selasa, dan mereka berdua merasa segala sesuatunya tak berjalan semestinya dan yang terbaik adalah berpisah,” kata seorang narasumber, dilansir dari Bombay Times, Kamis (7/12/2017).

Sidharth Shukla mengkonfirmasi hal ini dan menjelaskan alasan ia mundur dari Dil Se Dil Tak. “Aku tak senang dengan cara karakterku terbentuk dan karakterku tak berjalan seperti yang dijanjikan. Aku sudah mengadakan pertemuan dengan produser dan kami memutuskan untuk berpisah,” jelas Sidharth Shukla.

Produser Sumeet Mittal mengungkap jika Sidharth Shukla akan digantikan oleh Rohan Gandotra, aktor yang dikenal sebagai pemeran Yug di Kaali dan Gauri (Kaala Teeka).

“Sidharth dan kami punya perbedaan soal daya cipta dan karenanya, kami memutuskan berpisah baik-baik,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.