Now Reading:
Siddharth Shukla Pamit, Rohan Gandotra Antusias Gabung di ‘Dil Se Dil Tak’
Full Article 2 minutes read

Siddharth Shukla Pamit, Rohan Gandotra Antusias Gabung di ‘Dil Se Dil Tak’

iyaa.com | New Delhi: Siddharth Shukla kini sudah tak lagi jadi pemain utama di serial Dil Se Dil Tak. Aktor pemeran Shiv Anandhi itu sudah memutuskan hengkang beberapa waktu lalu.

Karakter Parth Bhanushali yang diperankan Siddharth Shukla akan dimainkan oleh Rohan Gandotra, aktor yang dikenal di Indonesia lewat Kaali dan Gauri sebagai Yug.

“Aku tak tertarik dengan cara karakter Parth terbentuk di serial ini, maka aku memutuskan untuk hengkang daripada punya perbedaan dengan tim,” kata Siddharth Shukla, dilansir dari Telly Chakkar, Rabu (13/12/2017).

Pamit dari Dil Se Dil Tak, ini salam terakhir Siddharth Shukla, “Colors TV punya peran penting dalam membentuk karier dan aku ingin berterima kasih atas dukungan mereka. Aku berharap yang terbaik untuk serial ini.”

Di Dil Se Dil Tak, Rohan Gandotra akan beradu akting dengan para aktris cantik, Jasmin Bhasin dan Rashami Desai. Ia pun merasa bangga bisa menjadi bagian serial Colors TV tersebut.

“Aku merasa bangga karena dapat kesempatan emas memerankan karakter yang sudah mapan seperti Parth, yang dicintai banyak orang. Tahun 2017 berakhir dengan sangat baik. Aku telah menyaksikan yang dilakukan Siddharth Shukla dan dia melalukan pekerjaan yang luar biasa. Karakternya punya sisi yang berbeda-beda dan aku ingin menggali dan mempelajari lebih banyak. Aku berharap bisa melakukan yang terbaik dan merebut hati pemirsa,” ujarn Rohan Gandotra.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.