Now Reading:
Jadi Aktor Pengganti, Ini Kata Rohan Gandotra ‘Kaali dan Gauri’ tentang Siddharth Shukla
Full Article 2 minutes read

Jadi Aktor Pengganti, Ini Kata Rohan Gandotra ‘Kaali dan Gauri’ tentang Siddharth Shukla

iyaa.com | New Delhi: Rohan Gandotra sempat populer di Indonesia saat ia tampil sebagai Yug Chaudhary di serial Kaali dan Gauri (Kaala Teeka).

Setelah Kaali dan Gauri berakhir, Rohan Gandotra sempat tampil di serial Naagin 2 sebagai cameo. Kini ia siap kembali menjadi pemeran utama di serial Dil Se Dil Tak sebagai Parth Bhanushali.

“Aku siap memerankan Parth di Dil Se Dil Tak. Aku memilih menjadi bagian drama ini karena ini serial yang dibangun dengan baik dan tayang di saluran nomer satu yang digarap produser terkenal Shashi dan Sumeet. Ini serial prime time dan aku sangat suka dengan alurnya,” ujar Rohan Gandotra, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (7/12/2017).

Rohan Gandotra gabung di Dil Se Dil Tak sebagai pengganti Siddharth Shukla. Siddharth sendiri memilih mundur dari serial yang juga dibintangi Rashami Desai (Uttaran) ini.

“Kupikir Sidharth sudah melakukan pekerjaan yang patut dipuji dan apapun yang terjadi adalah antara dia dan tim produksi. Aku akan memberikan rasa yang berbeda pada karakter Parth. Aku bisa bercerita banyak tentang peranku nanti setelah aku mulai syuting,” katanya.

Demi bisa berakting bagus, Rohan Gandotra sudah mempersiapkan diri dengan menonton beberapa episode Dil Se Dil Tak. “Aku tahu, ini serial tentang ibu pengganti tapi aku belum menontonnya secara keseluruhan. Sekarang aku bagian serial ini, aku sudah menonton beberapa episode untuk bisa memahami ceritanya,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.