Now Reading:
Sinopsis Episode Perdana ‘Pardes’ Dibintangi Drashti Dhami dan Arjun Bijlani
Full Article 2 minutes read

Sinopsis Episode Perdana ‘Pardes’ Dibintangi Drashti Dhami dan Arjun Bijlani

iyaa.com | Jakarta: Serial India yang dibintangi Frashti Dhami dan Arjun Bijlani, Pardes Mein Hai Mera Dil atau Pardes, tayang mulai hari ini Senin (22/1/2018) di ANTV.

Pardes menceritakan kisah cinta antara Naina Batra (Drashti Dhami) dan Raghav Mehra (Arjun Bijlani) yang bersemi di Austria. Naina merupakan tulang punggung keluarga dan seorang dosen. Sementara Raghav adalah anak yatim piatu yang diasuh Indumati Mehra (Surekha Sikri) dan dianggap cucunya sendiri.

Kisahnya dimulai ketika Naina baru tiba di Austria. Rajveer kakaknya tak datang menjemput sehingga Naina mendatangi rumah Amit (Vicky Arora), kekasihnya. Namun Amit tak bisa mengantar. Naina lantas berjalan sendirian dan diganggu seorang pemabuk.

Saat itu Raghav sedang asyik makan es krim. Naina tak sengaja menabraknya. Melihat Naina ketakutan, Raghav menolongnya dari pria itu. Setelah si pria pergi, Raghav mengantar Naina ke tempat kakaknya. Raghav baru ingat belum bertanya siapa namanya.

Esok paginya, Raghav dan keluarga Mehra sarapan sambil Veer (Laksh Lalwani), cucu Indumati, memberikan presentasi terkait perusahaan. Raghav diam-diam membantunya dan hal itu tak disukai Balraj (Manish Khanna) dan Parameshwari/Pam (Sonia Rakkar), paman dan bibinya. Mereka tampak punya niat buruk pada Raghav.

Raghav lalu diminta Indumati menjemput Sanjana (Additi Gupta), keponakan Pam. Indumati ingin Raghav mendekatkan Sanjana dengan Veer. Namun ibu Veer meminta Raghav menjauhkan Sanjana dari anaknya.

Raghav yang bingung lantas pergi ke kafe untuk bertemu Sanjana. Sanjana melihatnya, namun langsung pergi karena ia mencari Veer. Naina datang ke kafe yang sama karena sudah janjian dengan Amit. Ia dan Raghav tak sengaja bertemu lagi.

Raghav bertanya nama Naina. Belum sempat dijawab, Naina keburu melihat Amit dan terkejut Amit bersama wanita lain. Dia adalah Hazel, istrinya. Apa reaksi Naina? Saksikan Pardes mulai 22 Januari 2018 pukul 16.30 WIB di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.