Now Reading:
‘Catatan Harian Aisha’: Hancurnya Hati Ridho Melihat Aisha Menangis
Full Article 2 minutes read

‘Catatan Harian Aisha’: Hancurnya Hati Ridho Melihat Aisha Menangis

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Catatan Harian Aisha di RCTI semakin seru dan menarik. Aisha yang diperankan Tissa Biani diundang ke acara ulang tahun Rafa (Bio One). Aisha juga mendapat perhatian lebih dari Martin Chandra, kakek Rafa, yang mengirimkan pakaian spesial untuk ulang tahun Rafa.

Rafa kesal karena sang kakek masih saja memperdulikan Aisha dan tak memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya. Ditambah dengan sikap acuh kedua orangtuanya yang membuat Rafa merasa sendiri.

Selanjutnya dalam cuplikan episode malam ini, Jumat (19/1/2018), Aisha tampil cantik dengan busana syar’i yang dikenakannya. Gara-gara pakaiannya, lagi-lagi Aisha mendapat hinaan dari teman-temannya.

Rafa nampak tak suka dengan kedatangan Asha. Rafa juga menjawab ucapan selamat Aisha dengan ketus dan memintanya segera pulang. Tanpa sengaja, Aisha tercebur kolam.

Rafa panik dan meminta Chiko menyelamatkan Aisha. Melihat tak ada satu pun yang bergerak, Rafa akhirnya terjun ke kolam dan menyelamatkan Aisha.

Ridho (Umay Shahab) datang dan menutupi Aisha yang basah kuyup dengan jaketnya. Ridho membawa Aisha keluar.

Di luar, Aisha menangis dan bertanya pada Ridho mengapa banyak yang bersikap jahat padanya. Hati Ridho ikut hancur saat melihat Aisha menangis. Dari jauh, Rafa memperhatikan Aisha dan Ridho.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.