Now Reading:
Perannya Berakhir di ‘Chandra Nandini’, Saanvi Talwar: Ini Pengalaman Luar Biasa
Full Article 2 minutes read

Perannya Berakhir di ‘Chandra Nandini’, Saanvi Talwar: Ini Pengalaman Luar Biasa

iyaa.com | Jakarta: Selain Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad, pemain Chandra Nandini lainnya yang juga digemari adalah Saanvi Talwar. Ia adalah pemeran Durdhara, istri dari Chandragupta.

Sayangnya, Saanvi Talwar tak akan muncul lagi di Chandra Nandini (ANTV). Sebab Durdhara dikisahkan meninggal dunia di episode kemarin, Selasa (30/1/2018).

Penggemar ikut sedih dengan kepergian Saanvi Talwar. “The last scene saanvi talwar @saanvitalwar9 in Chandra Nandini . miss a lot. bakal siapin tisu nontonnya karna kepergian durdhara. cpt bgt eps ini hiks,” kata seorang netizen di Instagram Otis Hahijary, petinggi ANTV.

Tak hanya fans, Saanvi Talwar sendiri juga sedih harus meninggalkan pemain dan kru Chandra Nandini.

“Pertama-tama aku ingin berterima kasih kepada Ekta Kapoor karena memberiku peran cameo yang sangat kuat. Aku juga sangat senang sebab dia menyukai pekerjaanku. Aku beruntung bisa bekerja dengan Balaji Telefilms secara beruntun,” kata Saanvi Talwar, dilansir dari Telly Chakkar, April 2017.

“Ini pengalaman luar biasa bermain di serial sejarah seperti Chandra Nandini. Aku menikmati waktu yang menyenangkan bersama para pemain dan kru. Aku berteman dengan Shweta, Chetan Hansraj dan Papia Sengupta, yang akan terus kupanggil Ibu. Seluruh tim produksi, sutradara, dan kreatif sangat baik padaku. Aku telah syuting adegan terakhirku, dengan berat hati, aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.