Now Reading:
Saanvi Talwar ‘Durdhara-Chandra Nandini’ Jadi PSK di ‘Love On The Run’
Full Article 1 minutes read

Saanvi Talwar ‘Durdhara-Chandra Nandini’ Jadi PSK di ‘Love On The Run’

iyaa.com | New Delhi: Setelah memerankan Durdhara di serial Chandra Nandini, Saanvi Talwar beralih ke serial episodik Love On The Run. Peran yang ia dapat cukup menantang, yakni menjadi pekerja seks komersil (PSK).

Dalam serial yang tayang di MTV India itu, Saanvi Talwar berperan sebagai Mukti, gadis sederhana yang karena kondisi tertentu terlibat prostitusi. Mukti jatuh cinta pada seorang polisi yang diperankan Shehzad Khan.

“Karakternya abu-abu dan sejujurnya ini sangat menantang untuk memainkan karakter seperti itu,” ujar Saanvi Talwar, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (25/1/2018).

Meski perannya cukup sensitif, serial ini tak akan menyinggung siapapun. “Salut untuk sutradara. Kami memastikan tak ada hal negatif yang diperlihatkan di serial ini,” lanjutnya.

Menjadi seorang PSK, penampilan Saanvi Talwar sempat membuatnya tak nyaman. “Aku tak nyaman memakai pakaian mini. Tapi aku harus mengenakan pakaian seperti itu di serial ini,” ungkapnya.

Love On The Run menghadirkan kisah seputar kehidupan nyata yang berbeda dari biasanya dan menginspirasi pemirsa dengan cara yang tak biasa.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.