Now Reading:
Shweta Basu Prasad ‘Chandra Nandini’ Nggak Suka Selfie saat Syuting
Full Article 2 minutes read

Shweta Basu Prasad ‘Chandra Nandini’ Nggak Suka Selfie saat Syuting

iyaa.com | New Delhi: Shweta Basu Prasad mulai terkenal di India sejak menjadi aktris cilik di film Makdee (2002). Sejak itu ia bermain di sejumlah film. Ia baru kembali ke layar kaca saat membintangi Chandra Nandini.

Terbiasa syuting film, Shweta tak pernah bermasalah dengan lamanya jadwal syuting serial TV. Bukan karena multitasking, namun ia pandai mengatur waktu.

“Aku tak berpikir ini multitasking, tapi lebih kepada mengatur waktu dengan baik. Kau punya 24 jam sehari, dan kau hanya punya 16-18 jam saat kau terjaga. Aku mencoba dan menjadikannya bermanfaat,” kata Shweta Basu Prasad, dilansir dari Hindustan Times, Juni 2017.

A post shared by Shweta Basu Prasad (@shwetabasuprasad11) on

Maka dari itu, Shweta Basu Prasad tak menyia-nyiakan waktu meski ada jam kosong saat syuting. “Bahkan saat syuting, aku punya banyak waktu di antara take. Tapi tak seperti yang lain, aku tak habiskan waktu dengan bergosip atau selfie. Aku lebih memilih melakukan sesuatu yang produktif. Entah membaca atau nonton,” ujarnya.

Namun bukan berarti ia tak bergaul dengan sesama pemain di lokasi syuting lho. “Tentu saja, aku bicara dengan lawan mainku dan aku juga bercanda. Tapi aku mencoba melakukan sesuatu yang bermanfaat,” imbuhnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.