Now Reading:
Shweta Basu Prasad Lawan Main Rajat Tokas di ‘Chandra Nandini’
Full Article 2 minutes read

Shweta Basu Prasad Lawan Main Rajat Tokas di ‘Chandra Nandini’

iyaa.com | Jakarta: Mulai hari ini, Rabu (3/1/2017), ANTV akan menayangkan serial India baru berjudul Chandra Nandini. Pemain utamanya tak asing lagi, dialah Rajat Tokas yang populer sebagai pemain Jodha Akbar.

Di Chandra Nandini, Rajat Tokas beradu akting dengan Shweta Basu Prasad yang berperan sebagai Nandini. Nama aktris yang satu ini masih asing buat pemirsa serial India di Indonesia. Namun di negara asalnya, wajahnya sudah dikenal saat ia masih menjadi aktris cilik.

Shweta Basu Prasad lahir di Jamshedphur pada 11 Januari 1991. Ia menyelesaikan kuliahnya di jurusan media masa dan jurnalisme. Kariernya sebagai aktris telah dimulai di usianya yang masih 11 tahun. Saat itu ia membintangi film Makdee (2002) dan serial TV.

Foto: thehindu.com

Sejumlah film telah ia bintangi, mulai dari film Hindi, Tamil, Bengali, dan Telugu. Terakhir ia bermain di film Badrinath Ki Dulhania (2017) yang dibintangi Varun Dhawan dan Alia Bhatt.

Shweta Basu Prasad sempat berkarier di balik layar. Ia membuat film dokumenter musik klasik India, menjadi produser sekaligus aktor di film pendek Interior Cafe Night, dan bekerja di Phantom Films sebagai konsultan naskah selama 1,5 tahun.

Keluar dari pekerjaannya di Phantom Films, Shweta Basu Prasad kemudian kembali berakting di TV dengan membintangi Chandra Nandini.

Foto: movies.sulekha.com

Beberapa penghargaan pernah diterimanya seperti Aktris Cilik Terbaik di National Film Award dan Star Screen Awards lewat film Makdee. Namun aktris cantik ini pernah ketahuan terlibat prostitusi pada 2014.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.