Now Reading:
Rajat Tokas ‘Chandra Nandini’ Ingin Dikenal karena Karyanya
Full Article 1 minutes read

Rajat Tokas ‘Chandra Nandini’ Ingin Dikenal karena Karyanya

iyaa.com | New Delhi: Sejak Jodha Akbar sukses, nama Rajat Tokas kian populer. Tak heran banyak yang menantikan kemunculannya di Chandra Nandini.

Meski kini terkenal tak hanya di India, Rajat Tokas merasa dirinya bukan orang penting. Bagi aktor kelahiran 19 Juli 1991 ini, ia lebih ingin orang-orang mengenalnya sebagai karakter Jalaluddin Akbar atau Chandragupta Maurya.

“Aku ingin dunia mengenalku lewat berbagai karakter yang kumainkan. Tak ada yang mengenal Rajat Tokas dan dia tak penting untuk diingat. Tapi setiap karakter yang kuperankan harus berkesan di benak pemirsa. Dan itulah yang ingin kulakukan. Inilah alasannya aku tak berinteraksi dengan media dan pemirsa,” kata Rajat Tokas, dilansir dari Telly Chakkar, September 2016.

Rajat Tokas memang jarang berinteraksi dengan fans terutama di media sosial. Ia pun tak mengumbar kehidupan pribadinya meski banyak fans yang ingin lebih mengenal dirinya.

“Aku hanyalah seorang aktor dan bukan seorang selebriti. Aku melakukan pekerjaanku sebagai orang biasa dan aku tak perlu membuat gempar atau menangis karena hal itu,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.