Now Reading:
Mahluk Manis Dalam Bis’ Jadi Debut Panji Zoni di Sinetron
Full Article 2 minutes read

Mahluk Manis Dalam Bis’ Jadi Debut Panji Zoni di Sinetron

iyaa.com | Jakarta: Susul kesuksesan sang kakak di dunia hiburan tanah air, Panji Zoni siap muncul di layar kaca. Adik kandung Ammar Zoni dan Aditya Zoni ini ambil bagian dalam sinetron Mahluk Manis Dalam Bis yang akan segera tayang di SCTV.

Dalam sinetron ini, Panji Zoni akan beradu akting dengan sederet aktor muda seperti Emiliano Cortizo yang sempat bintangi sinetron Anak Masjid.

Selanjutnya ada Dinda Septriani yang berperan sebagai Gaby, gadis manis yang jadi incaran Emil dan Panji Zoni. Bryan Andrew juga ambil peran dalam sinetron Mahluk Manis Dalam Bis.

Berdasarkan video trailernya, nampaknya Panji Zoni berperan sebagai musuh Emiliano Cortizo. Panji Zoni dengan gengnya menghentikan bis yang dinaiki Emil dan Gaby. Emil cs kabur saat Panji Zoni mencarinya hingga ke dalam bis. Panji Zoni juga menghadang Emil cs saat berjalan di jembatan penyebrangan.

Bergabungnya Panji Zoni juga jadi daya tarik sinetron Mahluk Manis Dalam Bis. Tak sedikit dari netizen yang penasaran dengan akting Panji Zoni bersama Emiliano Cortizo dan Dinda Septriani.

Penasaran dengan cerita #MahlukManisDalamBis? Nantikan SEGERA!

A post shared by SCTV (@sctv) on

“Penasaran bgt pengen nonton krn ada ade @panjizon @sctv kayanya sinetronnya seru,” tulis @ernawatinatin.

“Yeahhh ad adiknya ammar.. Panji.. @panjizon @ammarzoni,, pasti aku setia menonton.. @sctv smga cpt tayang,” tulis @adila_affiqa.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.