Now Reading:
Jadi Sasaran Nyinyir Netizen, Ini Komentar Robby Purba
Full Article 2 minutes read

Jadi Sasaran Nyinyir Netizen, Ini Komentar Robby Purba

Iyaa.com | Jakarta: Pandu acara Karma Show di ANTV, Robby purba rupanya juga jadi sasaran komentar pedas netizen. Presenter kondang ini disebut bermulut jahat lantaran mengomentari kisah seorang partisipan di program Karma.

“Host nya ganti aja lah. Robby mulutnya agak jahat. D guna2 mampus lah nanti. Orang kerjaannya kok suudzon aja ama orang. Kalo mau bilangin tu baik2. gedek sndri liatnya..,” tulis netizen dengan akun @damayanti_ri97.

Komentar pedas ini pun dibalas Robby Purba. Dalam balasannya, Robby bergurau dan meminta untuk tak meminta foto bersamanya jika bertemu langsung.

“ketika ada 100 orang like dan satu org dislike – itu menandakan ada yang salah dgn satu orang tersebut. Nah, mbk coba berkaca – apakah ada disini jiwa2 penolakan penuh kebencian tanpa alasan? Saya harap mbk tidak gagal dalam pertemanan. Heheehe membenci saya boleh, tapi kalau ketemu, jgn minta photo ya mbk…,” tulis Robby Purba.

Sayangnya, postingan ini telah dihapus Robby Purba dari instagramnya. Namun salah satu akun gosip @lambenyinyir mengunggah kembali capture komentar pedas netizen tersebut.

Lewat postingan ulang ini, sejumlah netizen membela Robby Purba.

“Justru menurut aku robby pantes bgt bawain acara ini… Berani ngomong apa aja yg emang seharus nya dia omongin..,” tulis @vadikajasmine.

“Menurut gua sih apa yang dibilang robby di acara itu emang bener, ngapain adat daerah yang dibawa2 padahal partisipan sendiri yang bikin adat itu di kelompokna,” tulis @syahla._.

“Sy nonton neh semalam.. Pas yg saat org ini aja..menurut gw @robbypurba malah bagus kok, dia cukup pintar dan pas banget utk membawa acara sprt ini, udh pas bgt. ttg cara bicara dia, ga ada yg salah. Mbak nya aja yg mgkn baperan deeh ??????,” tulis @dhel0504.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.