Now Reading:
Sinopsis ‘Rindu Bilang Sayang’, Glenca Chysara Jadi Biduan Dangdut
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Rindu Bilang Sayang’, Glenca Chysara Jadi Biduan Dangdut

iyaa.com | Jakarta: Mulai bulan Maret, sinetron terbaru MNCTV akan tayang. Berjudul Rindu Bilang Sayang, sinetron ini dibintangi Glenca Chysara dan Eza Gionino.

Rindu Bilang Sayang bercerita tentang gadis remaja bernama Rindu Asmara (Glenca Chysara) yang tinggal di kampung dangdut. Rindu adalah anak dari Teddy Rahman alias Tera (Caca Handika) dan istrinya Nurjana alias Jana (Yeyen Lidya). Mereka adalah pendiri orkes dangdut Terajana.

Sebagai putri seniman dangdut, Rindu sama sekali tak suka dangdut. Padahal di kampungnya, para warga hidup dari Orkes Terajana. Mulai dari pemusik hingga tukang jahit kostum. Satria (Lavicky Nicholas) teman masa kecil Rindu bahkan jadi penyiar radio dangdut. Dan Putri (Sintya Marisca), anak Dudung Kecrek dan Wati Gendang, malah ingin jadi biduan dangdut.

Rindu sebaliknya lebih menyukai musik pop. Apalagi cowok yang ia sukai di sekolah, Sean (Eza Gionino), adalah anak band The Heitz. Namun hidup Rindu berubah ketika Jana tak lagi bisa manggung gara-gara keseleo. Rindu diminta jadi pengganti Jana, tapi ia tak mau.

Orkes Terajana pun sepi job manggung. Tera dan Jana yang mulai kesulitan keuangan akhirnya berutang pada Datuk Marsinggih (Joe P Project), orang kaya di kampung. Saat tak bisa melunasi utang, Marsinggih memberi penawaran, yakni utang lunas jika Rindu mau jadi istrinya.

Tentu saja Rindu menolak. Ia lantas mencari cara untuk membayar utang dengan menjadi penyanyi dangdut. Ia punya nama samaran Elma Joss. Akankah Rindu alias Elma Joss bisa mengangkat nama Orkes Terajana lagi? Saksikan kisahnya di Rindu Bilang Sayang, mulai 5 Maret 2018 pukul 20.00 WIB di MNCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.