Now Reading:
Sinopsis ‘Hafizah’ RCTI, Saat Seorang Wanita Harus Berbagi Suami
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Hafizah’ RCTI, Saat Seorang Wanita Harus Berbagi Suami

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Hafizah tayang perdana di RCTI pada Kamis 15 Februari 2018 pukul 19.00 WIB. Sinetron terbaru RCTI ini dibintangi Dimas Seto, Fanny Fabriana, Mellya Baskarani dan Kirana Larasati.

Hafizah menceritakan tentang kerelaan seorang wanita yang berbagi hati suaminya. Wanita tersebut adalah Maghda (Fanny Fabriana), seorang dokter kandungan yang harus merelakan rahimnya diangkat karena kanker stadium lanjut.

Maghda kalut dan sedih karena tak mampu berikan keturunan untuk suaminya, Hafiz (Dimas Seto). Di tengah kesedihannya, Maghda meminta suaminya untuk menikahi Kinar (Kirana Larasati), sahabat mereka untuk mendapatkan keturunan.

Kinar merasa dirinya dapat kesempatan kedua untuk memiliki Hafiz. Setelah sebelumnya Kinar memendam rasa begitu lama karena Hafiz menikahi Maghda.

Sementara itu di tempat berbeda, Aida (Mellya Baskarani), gadis cantik dan Sholeha merajut mimpinya jadi penghafal Al-Quran. Aida tak pernah melewatkan ceramah Ustadz Hafiz di televisi. Aida mengagumi ceramah dan suara mengaji Hafiz.

Sebelum meninggal, sang ayah berpesan agar Aida menikah dengan seorang hafiz. Tapi wasiat tersebut sulit terwujud karena sang ibu menjodohkannya dengan anak kepala desa.

Namun rencana sang ibu tak berjalan mulus dan nasib membawa Aida datang ke Jakarta. Sebuah kecelakaan membuat Aida ilang ingatan. Merasa bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut, Hafiz akhirnya merawat Aida dan memberinya nama Hafizah. Karena walau hilang ingatan, ia mampu mengingat hafalan Qurannya.

Bagaimana hubungan mereka selanjutnya? Apa yang terjadi setelah Aida berada di antara Maghda, Kinar dan Hafiz?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.