Now Reading:
Indonesian Idol Top 8: Nyanyikan ‘Sambalado’ Versi Jazz, Jodie Banjir Pujian
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 8: Nyanyikan ‘Sambalado’ Versi Jazz, Jodie Banjir Pujian

iyaa.com | Jakarta: Di babak 8 besar Indonesian Idol, Senin (26/2/2018), Bianca Jodie banjir pujian dari juri. Ia juga mendapat standing ovation dari Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, dan Maia Estianty.

Jodie sukses tampil maksimal membawakan lagu Ayu Ting Ting “Sambalado” versi jazz. Padahal diakuinya, ia sedang tidak fit karena sakit radang usus.

“Kamu tampil bagus sekali. Nyaris tidak ada sesuatu kesalahan, atau ketidakenakan yang membuat drop,” komentar Ari Lasso. “Semakin salut kamu sedang sakit.”

Maia lalu berjalan ke panggung dan memeluk Jodie. “Di lagu ini kamu menunjukkan Jodie mampu, walaupun dengan kondisi sakit radang usus yang mustinya kamu terbaring di rumah sakit. Tepuk tangan buat Jodie” ujar Maia yang tampak puas dengan Jodie.

Maia juga berpesan agar Jodie membuktikan kepada haters bahwa ia layak berada di panggung Indonesian Idol 2018. Bunga Citra Lestari pun menegaskan bahwa memang penampilan Jodie sangat bagus sehingga pantas diberi standing ovation.

“Ngga ada hubungannya sama nggak enak badan. Bukan karena kasihan tapi karena kamu pantas dapatkan itu,” ucap BCL.

Berbeda dengan BCL dan Maia, Armand Maulana standing ovation justru karena ia tahu Jodie sedang sakit. Bisa tampil total saat sakit menunjukkan Jodie siap jadi artis.

“Jodie membuktikan sudah menjadi artis. Karena seorang artis, mau lagi sakit, penonton nggak mau tahu, apalagi penonton berbayar. Saya kira kamu sudah siap terjun jadi artis,” ujar Armand.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.