Now Reading:
Indonesian Idol Top 11: Dapat Standing Ovation, Ayu Diharap Masuk 3 Besar
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 11: Dapat Standing Ovation, Ayu Diharap Masuk 3 Besar

iyaa.com | Jakarta: Tampil dua hari berturut-turut tak menyurutkan performa Ayu Putrisundari di panggung Indonesian Idol.

Bila sebelumnya ia dipuji berkat lagu “Pamit” (Tulus), tadi malam, Selasa (6/2/2018), Ayu sampai mendapat standing ovation usai membawakan lagu “Blue Suede Shoes”. Lagu Elvis Presley ini pernah ia nyanyikan saat audisi.

“Kamu buktikan, secara full lagu itu kamu bawain, luar biasa banget, keren. Yang saya suka, kamu bangun lagu ini dari awal emosinya makin memuncak,” ujar Judika yang juga menyebut ini salah satu penampilan terbaik dari Ayu.

Maia Estianty yang sangat puas dengan penampilan Ayu berkomentar dengan bahasa Jawa. “Artinya, aku nggak usah banyak omong, nggak usah banyak bacot. Lo tuh enak banget!” seru Maia.

Menurutnya, Ayu bisa menjawab tantangan yang diberikan juri. Ia bahkan berharap Ayu bisa tembus ke Top 3. “Kamu sudah tahu bagaimana nyanyi di lagu slow, blues, nyanyi di lagu yang dance, kamu sudah tahu tekniknya. Saya tu pengen kamu masuk dalam 3 besar lho,” kata Maia.

Sementara Ari Lasso menilai semangat Ayu untuk berkompetisi sangat tinggi. “Yang saya tangkap dari kamu, kamu ni punya passion dan semangat yang tinggi untuk mengikuti Indonesian idol. Kelihatan sekali,” komentar Ari.

Bunga Citra Lestari mengaku bukan penggemar lagu tersebut. Namun Ayu sukses membuatnya suka. “It was so awesome. Diterusin lagi, keren banget,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.