Now Reading:
LIDA Konser Nominasi: Ini Dia Wakil Jawa Barat di Top 34
Full Article 2 minutes read

LIDA Konser Nominasi: Ini Dia Wakil Jawa Barat di Top 34

iyaa.com | Jakarta: Setelah Banten, Liga Dangdut Indonesia (LIDA)menghadirkan para duta dangdut dari Jawa Barat pada Selasa (6/2/2018).

Kelima duta dangut yang tampil adalah Intan Chaerunnisa (“Jangan Buang Waktuku”), Aa Reza atau Ezza (“Dia-Dia”), Nando Ramdani (“Oleh-Oleh”), Irpan Hilmi (“Perjuangan dan Doa”), dan Ayuni Niwang (“Ikhlas”).

Berdasarkan hasil voting SMS, Nando keluar sebagai juara Jawa Barat. Ia memperoleh SMS sebesar 27,58 persen.

Penampilannya duta dangdut asal Bekasi ini memang sukses memukau pemirsa. Bahkan ia mendapat standing ovation dari enam dewan dangdut yang terdiri dari Nassar, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Soimah, dan Samuel Wattimena.

“Ini namanya kompetisi. Ini yang kita cari. Bagus,” seru Inul usai Nando tampil.

“Yang paling saya suka timbre, warna suaramu, Warna suaramu yang serak-serak basah itu memikat hati saya. Selain itu, kamu juga bisa menjaga dinamika di dalam lagu ini,” komentar Iyeth Bustami.

Nando menjadi wakil Jawa Barat di LIDA Top 34. Ia akan berkompetisi lagi dengan para juara provinsi lainnya. Sebelumnya para jawara provinsi di Pulau Sumatera telah lebih dulu masuk ke Top 34.

Sementara itu untuk duta dangdut lainnya, Ezza berada di peringkat ke-2 perolehan SMS yakni sebesar 23,34 persen. Disusul Irpan dengan 21,6 persen, Niwang 16,75 persen, dan Intan 10,73 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.