Now Reading:
Fakta Menarik Peran Beby Tsabina – Luna ‘Catatan Harian Aisha’
Full Article 2 minutes read

Fakta Menarik Peran Beby Tsabina – Luna ‘Catatan Harian Aisha’

iyaa.com | Jakarta: Bergabungnya Beby Tsabina di sinetron Catatan Harian Aisha sempat diprotes sejumlah penonton. Tokoh Luna yang diperankan Beby Tsabina disebut merusak alur cerita yang sudah menarik sebelumnya.

Menanggapinya beragam protes netizen, penulis skenario Catatan Harian Aisha, Dewi Pramita mengungkap fakta menarik di balik tokoh Luna. Rupanya, Luna merupakan karakter penting dalam sinetron Catatan Harian Aisha.

“Well, maaf, tapi Luna itu karakter penting yang kami punya. Dia memang karakter yang dibuat sejak awal. Tapi datangnya memang sengaja dibelakangin,” tulis Dewi Pramita dalam insta story.

“Ditonton aja ya, kenapa karakter Luna itu harus ada. Kalo suka CHA please support semua aktor & Aktrisnya. Kami sayang mereka semua. Karena mereka telah membawa karakter2 itu jadi hidup,” tulis Dewi Pramita lagi.

Dalam keterangan lainnya, Dewi menjelaskan alasan mengapa adegan Luna hanya sedikit. Karakter Luna juga yang akan mengungkap latar belakang Arga (Muhammad Irsyadillah) yang misterius.

“Luna perannya masih sedikit karena gue ga suka membuat scene remeh temeh receh jika tidak diperlukan. Dia masih salah paham dengan Arga, makanya scenenya terpisah terus. Tanpa Luna, sosok Arga yang misterius itu gak akan pernah kebuka latar belakangnya,” tulis Dewi Pramita menjelaskan.

Luna merupakan siswi baru di sekolah. Masa lalunya yang kelam membuat sikap Luna berubah 180 derajat. Saat kecil, Luna kehilangan ibunya dan kecewa dengan Arga kecil yang tak menemuinya. Hingga beranjak remaja, Luna masih menyalahkan Arga atas kematian ibunya. Luna yang memiliki sabuk hitam juga memiliki jejak kriminal yaitu pernah menghajar teman sekolahnya hingga masuk rumah sakit.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.