Now Reading:
Digosipkan Pacaran, Arjit Taneja: Aku Sayang Mrunal Thakur Tapi…
Full Article 2 minutes read

Digosipkan Pacaran, Arjit Taneja: Aku Sayang Mrunal Thakur Tapi…

iyaa.com | Mumbai: Sejak membintangi serial Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya), Arjit Taneja dan Mrunal Thakur kerap kali dikabarkan berpacaran.

Apalagi baik di TV maupun di balik layar keduanya tampak akrab. Namun Arjit Taneja membantah gosip tersebut dan menyatakan mereka hanya berteman. Ia mengungkap awal pertemanan mereka dan hubungan mereka yang sempat tak rukun.

“Kami kenal saat kuliah dan jadi teman di kemudian hari. Kami memulai karier bersama-sama dan kami baru berumur 21 tahun saat dipasangkan di Lonceng Cinta,” kata Arjit Taneja, dilansir dari Pinkvilla, Rabu (7/2/2018).

“Awalnya, kami tidak akur. Ada beberapa bulan di mana kami syuting bareng dan menolak bicara satu sama lain. Kini usia kami 25 tahun, aku sadar perilaku seperti itu kekanak-kanakan. Mrunal adalah orang yang hebat,” ungkapnya.

Setelah Lonceng Cinta, keduanya disatukan kembali di sinetron Nadin (ANTV). “Kami membintangi sinetron bersama-sama. Saat itu aku sadar betapa tak dewasanya diriku dulu dan aku menemukan sosok teman yang luar biasa dalam diri Mrunal,” katanya.

Arjit Taneja menegaskan bahwa ia dan Mrunal bersahabat baik. “Mrunal sibuk dengan kariernya saat ini, begitu juga aku. Kami bersahabat baik dan hanya berharap yang terbaik kepada satu sama lain. Aku foto bareng dan mengunggah di media sosial kami, tapi bukankah teman melakukan hal itu? Aku sayang Mrunal, tapi dia adalah temanku, tak lebih, tak kurang,” pungkasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.